Tips membuat Kamar tidur








































Kayanya indah udah mulai bosen nih dengan kamar tidur indah dirumah, mungkin mau di rubah atau di cat baru..?, buat temen-temen juga bisa liat artikel ini, mungkin bisa jadi inspirasi buat semuanya kalau mau renovasi kamar tidurnya sendiri.
Mulai lah memperhatikan hal-hal ini :
1.Pindahkan televise dari kamar tidur anda keruang keluarga atau keruangan dimana anda dan keluarga biasa menonton tivi. Menonton tivi dikamar tidur hanya membuat tidur anda tidak nyenyak.
2.Pindahkan juga computer ke ruangan kerja. Pindahkan semua ke khawatiran anda dan hal hal yang membuat anda menjadi ingat pada semua pekerjaan keluar. Kamar tidur seharusnya benar benar tempat untuk beristirahat dan tidur lelap.
3.Gunakan warna warna lembut dikamar anda untuk memberikan efek menenangkan, dan hindari warna yang mencolok, karena warna tersebuh hanya akan membuat anda semakin membelalakan mata.
4.Gunakan tirai dari kain, plastic, kayu atau apapun yang dapat menahan cahaya untuk tidak menyinari langsung kamar tidur, cahaya dapat mengganggu pola tidur anda, usahakan kamar tetap dalam keadaan gelap.
5.Jika anda merasa sedikit cahaya dapat membuat anda lebih nyaman, gunakan cahaya yang lebih temaram atau redup dibandingkan harus menghidupkan lampu semalaman.
6.Selalu tempatkan segala sesuatunya pada tempatnya, karena kamar yang berantakan membuat tidur juga tidak nyaman.
7. Sebelum merencanakan merenovasi kamar, ada baiknya untuk memperhatikan berapa budget yang dibutuhkan untuk merenovasi kamar tidur.
(Sumber: ivillage)




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar: