Cinta laura


Cinta laura, kalo ngebahas tentang anak ABG ini, emang sih enggak ada yang istimewa dari dia, cuma karena sekarang-sekarang aja dia lagi banyak dibahas sama infotainment, dan jadi bahan lucu2an sama orang2...... kasian juga yah, mungkin karena logat bulenya yang gak bisa di ubah.
Ada beberapa hal yang kayanya buat para orang tua + temen2 yang lagi punya anak yang mau menuju atau lagi seumuran dia, harus lebih perhatian lagi, soalnya sekarang anak2 jaman sekarang, ada kecenderungan untuk mengikuti cara2 artis, seperti:
1. cara hidupnya gelamor
2. cara pake baju, yang cenderung untuk anak dewasa
3. cara bicaranya ...
4. anak seumuran dia, udah berani pake bikini, yang akibatnya buat orang indonesia adalah udah gak canggung, untuk pamer2 badan.....
Emang sih kalo mau liat kejelekan orang, gak abis2nya, tapi ada juga bagusnya dari dia, kalau yang indah tau, karena dia orang kaya,(maksudnya bapaknya konsultan hotel), dia punya yayasan yang di buat sama keluarganya, yaitu membangun sekolah2 untuk orang2 yang gak mampu, dan dengan biaya gratis.....(syukur masih ada orang kaya yang mau perhatian sama orang yang gak mampu), perhatian buat orang2 kaya: untuk selalu perhatian sama orang yang gak mampu, jangan cuma pamer sama barang2 + kehidupan yang borjois, yang bikin jadi banyak kecemburuan sosial dan memacu orang untuk berbuat kriminal.
Lanjut ke cinta laura, tapi mungkin dengan dia jadi bahan lucu2an + trend sama orang banyak, dari kata2 ''udah ujan, becek, gak ada ojek......'', dia jadi tambah ngetop, dan jadi banyak tawaran job. Mestinya dia bersyukur tuh, gara2 itu..., emang sih kayanya dari beberapa artis yang indo, cuma baru dia aja yang jadi trendcentre.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar: