Parenting Cover Hunt


Hari minggu kemarin, indah pergi ke kelapa gading sama ratih, rakha, papah + ismi, dalam rangka rakha ikutan cover hunt parenting untuk ke 2 kalinya, yang pertama ikut, waktu diamasih berumur 6 bulan, dan masih bisa di atur, cuma kemarin, karena lagi bandel2nya, ampun deh, lagi pas sesi di foto, rakha tiba2 ngebongkar yang namanya karpet warna-warni itu, alhasil yah, berantakan..... tapi untuknya karena dasarnya rakha seneng di foto yah, bagus juga, walaupun lagi dalam keadaan alas karpet yang berantakan...:), untungnya kesehatan rakha udah normal lagi, soalnya keamrin sempet uring2an karena giginya mau tumbuh, jadi rewel + panas banget badannya. Sekarang indah udah tau nih, gimana caranya supaya bisa menang, kita harus rajin voting di http://www.parenting.co.id/ ,cari mengenai parenting cover hunt. Terus cari deh yang namanya Muhamad Rakaha, kalo bisa setiap hari kita harus voting terus, karena batasan dia bisa di voting cuma 1 minggu, dari dia setelah sesi foto, jadi temen2 bantu bisa bantu rakha biar menang...., soalnya coverhunt kemarin yang menang, gak terlalu lucu banget, cuma karena banyak yang voting, jadi menang...., begitu foto rakha udah di pasang di websitenya, pasti indah masukin, jadi bisa liat kalo rakha sebenernya lucu.....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

kissed








Kenapa ada yang namanya ciuman?, siapa yang pertama kali melakukan ciuman?, kenapa yang namanya ciuman itu, baik dicium dahi, pipi, bibir, muka, bahkan tubuh, bisa merubah perasaan , dan kita merasa bahagia......
Ciuman dapat cepat sekali membangkitkan hasrat seksual kita. Karena itulah kita harus memandang ciuman sebagai salah satu langkah yang serius, tapi kenapa zaman sekarang, yang namanya ciuman itu, bukan lagi hal yang aneh, contohnya anak-anak zaman sekarang, bahkan artis2 ibu kota, yang mengganggap ciuman adalah sebuah "tanda selamat datang atau selamat berjumpa lagi", kalo boleh di contohin, artis ibu kota yang secara terang2an mencium bibir mantan kekasihnya, yang berprofesi sebagai desainer, padahal si cewe udah punya suami....!, waduh.... emang karena masyarakat indonesia yang udah gak tau malu, atau pengen dianggap orang gaul..... Memang sih, itu semua tergantung dari kita sendiri, mau menganggap ciuman sebagai hal yang spesial atau hal yang lumrah aja.
Tapi, kayanya disayangkan, banyak temen2 atau pengalaman dari banyak orang, yang secara mudahnya memberikan kesempatan buat pasangannya untuk menciumnya, padahal, baru kenal beberapa hari atau baru berhubungan seumur jagung. Wah, gak bisa dibayangkan, kalo ternyata hubungan itu gak langgeng, dan putus begitu aja, tapi keesokkan harinya kita ketemu dengan mantan kita, yang memang pernah kita cium/ kita di ciumnya, kayanya nyesel, malu, sebel, kenapa kita bisa ciuman dengan orang yang gak tepat buat kita, dan hal kaya gitu terulang lagi, kalo kita banyak berhubungan dengan banyak cowok, yang ada kita jadi bahan ketawaan buat mereka, atau jadi bahan gosip, buat mereka.
Jadi intinya, berfikirlah dahulu secara matang, kalo kita memang bener-bener pengen melakukannya, yang pasti jangan mau dianggap murah, atau obral kita ngasih seseorang untuk mencium kita. Mungkin lebih baiknya itu dilakukan oleh seseorang yang memang memutuskan untuk jadi pasangan hidupnya, alias jadi suaminya nanti. Dan memberikan "ciuman" hanya dengan satu orang yang kita cintai aja... ( I love u honey..).
Kenapa kalo ciuman mata kita jadi reflek dipejamkan?, banyak yang bilang kalo sensasinnya jadi lebih berbeda, mungkin kalo mata kita berdua dalam keadaan terbuka dan saling menatap, yang ada jadi saling melototin.. (haha....hahah....), lalu kenapa ciuman pada saat berdiri, posisi kaki perempuan diangkat satu, seperti di film2 romantis.., ada yang beranggapan kalo seperti itu, berarti perasaan perempuan sedang berada diawang-awang, dengan kata lain, "lagi menikmati momentnya", kalo ditanggapi, lucu juga yah, tapi kenapa tidak ada efek atau perilaku yang berubah dari laki2 kalau mereka sedang mencium pasangannya, misalnya laki2 juga ikut2an mengangkat satu kaki, (pasti lucu banget....) :), kayanya, karena perasaan perempuan lebih sensitif dibandingkan laki2.
Bagi orang Eropa yang pertama memasuki wilayah Asia Tenggara, berciuman dengan hidung merupakan hal yang asing, sehingga mereka menamakannnya “the Malay kiss”. Sebagaimana ada istilah “French kiss” untuk ciuman lidah, “the Malay kiss” menggambarkan ciuman hidung. Ciuman Melayu dideskripsikan oleh Wallace dan dibahas oleh Darwin dan Frazer dalam karya ilmiah mereka (Best 2003: 168). Sebagai seorang antropolog saya harus menambahkan bahwa “the Malay kiss” bukan hanya dikenal oleh orang Melayu, melainkan juga oleh suku-suku yang tinggal di luar Asia Tenggara seperti orang Mongolia atau orang Inuit (yang dulu disebut Eskimo). Demikian juga di Asia Timur (Cina, Jepang) ciuman mulut (bibir, lidah) tidak sepopuler di Eropa dan dulu mungkin juga tidak dipraktekkan. Paling tidak itu diyakini salah satu founding father ilmu Antropologi modern yaitu Bronislaw Malinowski yang menulis dalam The Sexual Life of Savages in Northwestern Melanesia (1929: 330-31):
Ciuman di Eropa punya sejarah yang panjang. Ternyata para sejarahwan dalam buku The Kiss in History (Harvey 2005) menggambarkan ciuman sebagai praktek yang sangat umum di Eropa. Misalnya, dalam jaman pertengahan (Middle Ages) ciuman sering merupakan bagian dari upacara, baik upacara agama maupun sekuler, yaitu untuk mengungkapkan dan memperkuat hubungan sosial, politis atau perorangan (Thomas 2005: 191). Contohnya, dalam proses penerimaan tamu, mulut tamu dicium oleh tuan rumah.[2]
Sangat mungkin bahwa di Eropa dulu ciuman mulut juga dipraktekkan dalam bermesraan. Meskipun demikian makna ciuman pada waktu itu lebih dipusatkan pada hubungan sosial tadi, sehingga ciuman merupakan bagian dari kehidupan umum. Bagaimanapun, dalam jaman modern makna ciuman di Eropa mengalami perubahan. Penggunaan ciuman dalam konteks upacara makin merosot seiring dengan meningkatnya penggunaan ciuman sebagai tanda kemesraan dan sebagai praktek sensual erotis. Dengan makin melebarnya kesenjangan antara ruang umum (publik) dan ruang pribadi (privat) di Eropa, ciuman makin dianggap sebagai sesuatu yang pribadi, sebagai tanda kecintaan dan praktek erotis yang sebaiknya dilakukan dalam ruang privat (Harvey 2005).







  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

Punya kaki indah & seksi

Mau sehat dan seksi itu modalnya gak mahal kok, cuma tinggal bagaimana kita bisa punya trik-trik jitu, supaya kita gak banyak mengeluarkan banyak uang, tapi kita bisa merawatnya dengan baik.
Modal jadi cewe itu, gak cuma mesti punya tampang cantik, badan seksi aja, tapi juga punya kaki yang indah dan sehat. Untungnya, kalo untuk masalah kaki, buat indah, bukan hal yang sangat bermasalah buat indah, karena Allhamdullilah, indah gak bermasalah sama yang namanya kaki yang bersisik, kering, atau banyak noda hitam / bekas luka ..:).
Buat temen-temen, indah mau bagi-bagi tips nih, supaya kaki kita terlihat seksi dan indah.
1. Perlakukan kaki kita seperti merawat muka sendiri
-Maksudnya, jangan lupa untu selalu diberilan lotion dan selalu di bersihkan kalau habis melakukan aktivitas diluar.
2. Seksi, bukan berarti vulgar
- Mau kelihatan seksi, belum tentu kita harus pake rok mini loh.., kita pake rok / celana yang sedengkulpun, bisa terlihat seksi, dengan catatan kaki kita bersih dan dalam bentuk yang gak kaya "tales bogor".
3. Pake sepatu seksi
- Pake hak tinggi, bisa jadi membantu kita terlihat seksi, tapi... dengan catatan, jangan jadi hal yang diharuskan untuk selalu pake hak tinggi, pake dengan hak yang sewajarnya aja, dibantu dengan model sepatu cocok dengan kaki kita,bisa kok, kita keliatan seksi.
4. Jangan lupa pake pelembab
- Pake lotion setiap hari, bikin kaki kita terlihat segar dan membantu kita tidak terlihat kering & kusam, ada tambahan nih, mau terlihat oke, diolesin minyak zaitun setiap minggu, kaki jadi tampak sehat dan seksi.
5. Treadmill/Olah raga
- Gak maukan, kita punya kaki yang bagus, tapi kaki terlihat "gembyor", wah kalo gitu, udah saatnya untuk kita rajin olah raga supaya terlihat kencang, tapi kalo temen-temen mau lebih sehat lagi, treadmill setiap 2-3 kali, seminggu, kaki jadi telihat keren.
6. Makanan yang sehat
- Sebagai perempuan, kita gak boleh males untuk mengkonsumsi makanan yang bergizi, berarti kita harus bersahabat sama yang namanya sayur-sayuran yang hijau, karena dengan mengkonsumsi makanan yang sehat berarti, kondisi badan kita akan terhindar dari penyakit, dan dengan cara maka-makanan yang sehat, secara otomatis, keadaan kulit kita akan terlihat baik.
-=Oke, selamat mencobanya, pasti kaki kita terlihat seksi dan indah=-

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

Ice cream

Gara-gara temen awalnya ngomong pengen es doger, indah jadi ke pikiran pengen ice cream..... gimana nih, kaya orang ngidam aja :), tapi kalo di inget2 indah, udah beberapa minggu ini gak nyicip2 yang namanya ice cream.
Indah mau rekomendasikan nih, tempat yang enak makan ice cream dan memang indah seneng ke sana sama temen-temen, tidak hanya rasanya dan banyak macemnya, tapi juga tempatnya yang asik buat nongkrong sama temen-temen.., yaitu pisa cafe, daerahnya deket sama sarinah jakarta pusat. Kalau untuk harganya sendiri relatif, sesuai dengan rasanya yang enak.
Jadi penasaran nih, pengen tau asal mulanya, siapa sih yang pertama kali buat ice cream dan kenapa dinamain 'ice cream', wah, hebat juga nih, buat orang yang bisa nemuin makanan yang bikin orang ketagihan dan bisa mengubah mood seseorang jadi bahagia (pelipur lara buat yang lagi sedih). Temen-temen juga harus tau nih, kenapa bisa ada yang namanya 'ice cream', lumayankan biar kita bisa cerita sama ade/anak/temen/kakak/orang tua, kalo kita bukan cuma seneng sama makannya aja, tapi juga tau sejarahnya ice cream.
Banyak versi tentang awal mula munculnya makanan yang kemudian ngetop dengan sebutan ice cream ini. Salah satunya menyebutkan Kaisar Nero dari Roma (37-68 SM) yang memerintahkan untuk membuat makanan dari salju yang ada di puncak pegunungan, dihidangkan bersama buah-buahan segar di atasnya.
Referensi lain menyebutkan es krim yang sebenarnya dibawa dari Cina ke Eropa oleh King Tang of Shang, yang pada 618-97 SM menemukan metode pembuatan ramuan es dan susu.
Dengan berjalannya waktu, resep es krim berkembang menjadi hidangan mewah yang mampu disantap oleh kaum-kaum fashionable Italia dan keluarga kerajaan Prancis.
Adalah Marcopolo yang dipercaya membawa resep sederhana es krim ke daratan Eropa dan Amerika.
Sejumlah legenda Amerika pun disebut-sebut pernah menghidangkan es krim untuk tamu-tamunya: George Washington, Thomas Jefferson dan Dolly Madison, juga Gubernur Bladen of Maryland pada 1700. Pda 1774, seorang warga London yang biasa menyelenggarakan pesta, Phillip Lenzi, mengiklan ramuan es krim-nya di surat kabar New York.
Di balik kelezatan aktual es krim yang bisa kita nikmati ini, ada sejarah menarik di baliknya.
1. Sebutan ice cream berasal dari para kolonis Amerika; berasal dari frase iced cream.
2. Kedai es krim pertama dibuka di New York City, pada 1776.
3. Terobosan besar dalam pembuatan es krim menjadi ramuan dasar yang kita kenal sekarang, terjadi ketika ramuan es dicampur dengan garam. Gunanya untuk menurunkan, sekaligus mengontrol temperatur ramuan. Terobosan ini diperkuat dengan ditemukannya freezer yang terbuat dari ember kayu dengan pedal pemutar.
4. Seorang pembuat permen dari Philadelphia, Augustus Jackson, menemukan resep dan metode pembuatan es krim pada 1832.
5. Nancy Johnson, wanita asal New England, membuat mesin es krim manual pada 1846. Pada 1848, penemuannya ini kemudian dipatenkan oleh William G. Young dengan nama "Johnson Patent Ice-Cream Freezer".
6. Sendok scoop untuk meyendok es krim ke dalam wadah, ditemukan Alfred L. Cralle pada 2 Februari 1897.
7. Es krim Conelo ditemukan dan populer di dunia sejak 1904.
8. Orang Amerika paling banyak mengomsumsi es krim, rata-rata setiap orang 15-20 liter per tahun.
9. Di Amerika es krim merupakan makanan penutup yang paling digemari, apalagi bila ditambahkan dengan biskuit.
10. Sebanyak 800.000 galon es krim diproduksi oleh orang Amerika setiap tahunnya.
11. Pada 1812 es krim dikreasikan menjadi aneka citarasa, dan pertama kalinya dihidangkan di Gedung Putih sebagai makanan penutup.
12. Freezer yang lebih modern untuk mengawetkan es krim ditemukan Clarence Vogt pada 1926.
13. Reuben Mattus mendirikan Haagen Dazs pada 1960. Ia memilih nama itu karena terdengar Denmark
Sumber :CBN


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

Tom & Jerry label Undangan


Indah sempet bingung, untuk bisa gampang dan praktis kalo mau buat label undangan, ada temen yang bilang, kalo mau buat draft label undangan, di toko buku menyediakan, software sekalian stickernya, cuma kalo di pikir2, kayanya harganya mahal. Untung aja indah iseng-iseng cari2 di internet siapa tau ada orang yang berbaik hati ngasih tau nama website atau draftnya label stiker undangan, lumayankan gratis... :).

Indah mau terimakasih nih, buat yang nama emailnya :


ngasih solusi yang gampang dan bisa bantu indah.

Buat langsung ke Tom & Jerry, klik aja:

Yang biasanya di pake untuk label stiker ukurannya: 103 dan 121
Selamat mencobanya...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

Pasangan hidup untuk selamannya







Pasangan hidup.

Bicara tentang pasangan hidup untuk selamanya, kayanya pas untuk seseorang yang sudah siap untuk berkomitmen untuk hanya mencintai satu orang aja, untuk selama hidupnya. Apalagi buat seseorang yang memutuskan untuk menikah.. :), Allamdullilah, buat indah, itu adalah hal yang sudah akan indah laksanakan dan diamalkan. Mengingat sudah saatnya indah buat kehidupan baru sendiri, dan sudah pantas untuk tidak lagi jadi tanggung jawab orang tua, yang memang sudah cukup lama indah jadi tanggung jawabnya, untuk membesarkan indah.

Mungkin seseorang yang memutuskan untuk menikah, berarti harus sudah siap meninggalkan semua kebiasaan dan lingkungan yang hanya mementingkan diri sendiri, teman dan sahabat. Beda dengan kita sudah berada dalam kehidupan "berkeluarga".

Banyak cerita dan pengalaman dari banyak orang, pada saat dia memutuskan untuk menikah, dan mencari pasangan hidupnya, ada yang mendapatkan pasangan hidupnya, setelah dia berhubungan dengan banyak tipe laki-laki, ada yang memutuskan menikah dengan sahabatnya sendiri, ada yang memutuskan menikah dari pilihan orang tua, ada yang menikah dengan teman waktu kecilnya, ada juga yang memutuskan untuk memilih pasangan hidupnya dari teman yang dulu dia benci. Itu semua bisa terjadi, karena kita sendiri yang memutuskan dan siap untuk memilih pasangan hidup kita selamanya.

Indah mengutip dari nara sumber, mengenai kriteria memilih suami menurut ISLAM, semoga bisa jadi pandangan buat semua:
1. Islam
Sebagaimana firman Allah Subhanahu wa Ta’ala :

… dan janganlah kamu menikahkan orang-orang musyrik (dengan wanita-wanita Mukmin) sebelum mereka beriman. Sesungguhnya budak yang Mukmin lebih baik dari orang musyrik walaupun dia menarik hatimu. Mereka mengajak ke neraka, sedang Allah mengajak ke Surga dan ampunan dengan izin-Nya. Dan Allah menerangkan ayat-ayat-Nya (perintah-perintah-Nya) kepada manusia supaya mereka mengambil pelajaran.” (QS. Al Baqarah : 221)

Ini adalah kriteria yang sangat penting bagi seorang Muslimah dalam memilih calon suami sebab dengan Islamlah satu-satunya jalan yang menjadikan kita selamat dunia dan akhirat kelak.
2. Berilmu dan baik akhlaknya
Masa depan kehidupan suami-istri erat kaitannya dengan memilih suami, maka Islam memberi anjuran agar memilih akhlak yang baik, shalih, dan taat beragama.

Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wa Sallam bersabda :
“Apabila kamu sekalian didatangi oleh seseorang yang Dien dan akhlaknya kamu ridhai maka kawinkanlah ia. Jika kamu sekalian tidak melaksanakannya maka akan terjadi fitnah di muka bumi ini dan tersebarlah kerusakan.” (HR. At Tirmidzi)
Sebagaimana firman Allah Ta’ala :
“Dan kawinkanlah orang-orang yang sendirian di antara kamu dan orang-orang yang layak (nikah) dan hamba-hamba sahayamu yang lelaki dan hamba-hamba sahayamu yang perempuan. Jika mereka miskin, Allah akan memampukan mereka dengan karunia-Nya dan Allah Maha Luas (pemberian-Nya) lagi Maha Mengetahui.” (QS. An Nur : 32)

Sehubungan dengan memilih calon suami untuk anak perempuan berdasarkan ketakwaannya, Al Hasan bin Ali rahimahullah pernah berkata pada seorang laki-laki :
“Kawinkanlah puterimu dengan laki-laki yang bertakwa sebab jika laki-laki itu mencintainya maka dia akan memuliakannya, dan jika tidak menyukainya maka dia tidak akan mendzaliminya.”
Laki-laki yang memilki keistimewaan adalah laki-laki yang mempunyai ketakwaan dan keshalihan akhlak. Dia mengetahui hukum-hukum Allah tentang bagaimana memperlakukan istri, berbuat baik kepadanya, dan menjaga kehormatan dirinya serta agamanya, sehingga dengan demikian ia akan dapat menjalankan kewajibannya secara sempurna di dalam membina keluarga dan menjalankan kewajiban-kewajibannya sebagai suami, mendidik anak-anak, menegakkan kemuliaan, dan menjamin kebutuhan-kebutuhan rumah tangga dengan tenaga dan nafkah.

Demikianlah ajaran Islam dalam memilih calon pasangan hidup. Betapa sempurnanya Islam dalam menuntun umat disetiap langkah amalannya dengan tuntunan yang baik agar selamat dalam kehidupan dunia dan akhiratnya. Wallahu A’lam Bis Shawab.
NB: I love u honey... ((H+K))

















  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

wedding shoes














Indah lagi bingung nih, soal sepatu yang mau indah pake, buat nanti resepsi agustus, sebenernya sih dari yusan udah disediain sepatu yang nanti di pake, cuma kayanya indah mau cari sepatu yang enak dipake dan gak bikin pegel di kaki, lumayankan 2 jam buat ketemu sama tamu-tamu undangan.
Apa lagi kalo yang namanya selop/sepatu yang dari perias, biasanya lagi model tinggi2..., wah kalo indah kayanya gak mungkin untuk pake yang haknya tinggi, indah udah di larang sama dokter, karena udah keseringan pake hak tinggi terus, sekarang kaki indah jadi bermasalah. Karena ada yang namanya ''varises'' + tumpuan yang udah gak bisa nerima indah memakai hak tinggi, kalo kata dokter, itu bisa mempengaruhi buat perempuan yang mau punya keturunan..., makanya indah jadi gak berani lagi deh untuk sering-sering pake hak tinggi....

Jadi indah punya tips nih, buat temen-temen perempuan:
1. Pilih sepatu/sandal/selop, dengan ukuran tinggi hak yang tidak terlalu tinggi
2. Jangan memaksakan untuk memakainya kalo udah merasa sakit
3. Pilih hak sepatu yang tidak berbentuk kecil di ujung haknya/ terlampau tipis
4. Gunakan sepatu berhak tinggi tidak dalam jangka waktu pemakaian yang terlalu lama
5. Sayangi badan dan kakimu, kalo nantinya beresiko mengganggu kesehatan kita
6. Boleh pake hak tinggi, tapi tidak dalam keadaan kita bekerja dalam keadaan super sibuk
7. Mau terlihat seksi, gak mesti pake hak yang super tinggikan.... :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

Mehndi









Indah punya keinginan nih, buat acara nanti agustus, indah mau pake "Mehndi", kayanya lucu tuh + beda aja, gak tau kenapa, cuma tiba2 pengen aja..., tadi sempet susah sih, buat nyari2 informasi untuk bisa buat mehndi, akhirnya ada rekomendasi dari temennya mbak devi, "Pak Widi" (yang kebetulan dia hair make upnya di metro tv + SCTV), katanya bisa coba di :

Little india
Jl. Kemang raya No.17
Plaza Adorama Lt.13
T:718.1113

Buat temen-temen yang mau tau tentang Mehndi:
Seni mehndi merupakan seni lukis tubuh yang paling popular di masyarakat dunia. Seni ini dikenal dengan nama lain,henna. Digunakan wanita-wanita di India ketika menjalani prosesi pernikahan. Mehndi paling sering digambar di bagian kaki dan tangan dengan warna gelap.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

David Cook ............




David Cook menang... indah seneng, soalnya suaranya keren.... tapi suara cintaku kalo lagi nyanyi juga lebih keren kok.....:), tinggal nunggu aja nih, album terbarunya, dari yang indah dapet dari beberapa informasi, David itu langsung di kontrak untuk 8 album.... , dia bisa gak yah... top kaya Kelly.C, kalo yang terakhir2 ini kan idolnya penyanyi banget, bukan dari pemain band....., yang pasti acara final yang kemaren,rame...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

Jalan-jalan.....







Indah mau bagi-bagi cerita nih, lumayan ada cerita tentang jawa tengah. Capek banget.. tapi seneng, soalnya indah jadi tau beberapa keluarga besarnya cintaku.., kalo tenteng seneng-senengnya, indah sempet pergi ke Candi Prambanan, ngeliat keadaan terakhirnya candi lagi di renovasi karena gempa, terus indah gak bisa masuk2masuk ke candinya, karena di pagerin..., cuacanya panas banget, alhasil pulang-pulang indah jadi gosong :), terus kalo untuk ke Malioboronya, banyak menguras dana yang ada :), tapi gak apa-apa, mumpung lagi ada rezeki beliin buat keluarga:), apa lagi di Pasar Bringharjonya, batik2nya murah-murah, terus indah juga sempet ke Keraton Djogjakarta, bareng keluarganya tio..., tapi yang paling berkesan buat indah, perginya bareng cintaku......,

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

Seragam baru


Indah punya seragam baru nih, emang sih warnanya jadi lebih beragam(berwarna), kalau temen-temen bilang, kaya permen :), itu juga di ganti dalam rangka, bajunya udah kadarluasa/udah kelamaan dipake, terus juga karena logo antara sekarang udah ganti, indah juga seneng diganti, karena warnanya gak laki-laki banget....


Emang sih, kalo kita punya seragam sendiri, lebih enak, karena indah udah gak cape2 lagi buat mikirin setiap hari pake baju apa, terus belum lagi budget buat nyediain dana beli baju kerja yang baru, cuma ya gak enaknya gak bisa gaya2 lagi, soalnya baju seragamnya satu model, cuma beda warna aja., ada juga yang kadang-kadang bikin malu, ada temen yang bilang baju indah kaya mbak2 pom bensin, ob, atau kaya baju buruh pabrik....(Hiiiiiiiii....iiiii). Tapi banyak temen yang bilang, beruntunglah indah pake seragam kerja, yah.. karena beberapa alasan tadi....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments