Transgender


Aduh, pagi-pagi indah udah liat berita yang gak masuk akal, walau sebenernya itu bisa terjadi, pertama tau tentang transgender itu, waktu indah nonton "Oprah Show". Kalian sebenernya setuju gak dan menganggap kalo transgender itu sah2 aja ada di sekitar kita, indah juga kenal sama seseorang yang jadi "transgender", kasian juga yah, sebenernya mereka juga gak mau dalam posisi jadi seperti itu, waktu zaman nabi, udah ada belum yah..?, temen-temen udah taukan kalo transgender itu keadaan dimana seseorang yang bener2 menginginkan adanya perubahan secara fisik secara menyeluruh dan menginginkan untuk berubah identitas, alias.. waktu dilahirkan dia seorang laki2, tapi karena merasa dia memiliki jiwa perempuan & jiwanya salah masuk dalam badan laki2, dia memutuskan untuk operasi semua yang ada di badannya, untuk benar2 jadi perempuan seutuhnya, ataupun sebaliknya. Kalau di Amerika, hal seperti itu sudah mulai di terima oleh banyak orang, walaupun masih ada yang menganggap kalo hal seperti itu hanya masalah pisikologi seseorang aja.


Salah satu contohnya adalah, seorang perempuan yang bernama Thomas Beatie, yang memutuskan menjadi seseorang "transgender", dia merasa kalo jiwanya bukan seorang wanita, tetapi seorang laki2, dan memutuskan untuk mengangkat payudaranya, agar tidak terlihat seperti perempuan, begitu juga dia mengikuti banyak proses "penyuntikan hormon laki2", agar hormon perempuan yang dimilikinya berkurang, dan secara tidak langsung, nantinya dia akan seperti laki2.


Yang buat indah heran, memang sih gak ada orang yang sempurna di dunia...,memang dasarnya dia dilahirkan dimuka bumi ini oleh Yang Maha Kuasa sebagai perempuan, masih ada rasa kalau dia ingin memiliki seorang anak, ingin menjadi ibu, dan ingin melahirkan, dia memutuskan untuk melakukan bayi tabung untuk dirinya sendiri. Memang di kehidupannya sekarang, dia memiliki hubungan dengan seorang wanita. Dan gak usah heran kalau di KTPnya, dia beridentitas seorang laki-laki.


Dengan adanya contoh kaya gini, indah cuma bisa bersyukur, dengan semua yang udah indah punya, jadi jangan pernah kita merasa tidak puas dengan yang udah dimiliki, karena masih banyak hal, dan masih banyak orang yang gak seberuntung & sebahagia kita sendiri, karena dengan apa yang udah kita capai dan kita miliki, dan ikhlas menerimanya, kayanya hidup kita akan bahagia.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar: