Kaleidoskop indah 2008






Gak kerasa pergantian waktu 2008 udah mau berubah... Tahun 2008 ini bawa banyak berkah, suka dan duka indah.. mungkin itu jawaban dari doa2 indah sama Allah Swt, supaya tahun 2009 indah bisa menjalankan kehidupan indah dengan lebih ikhlas dan lebih bermakna lagi. Ada beberapa doa yang sudah di kabulkan Allah buat indah, yaitu..
Pertama, status indah yang sudah jadi istri dari suami tercinta (tio) adanya keluarga baru di keluarga Subarja, yang tadinya berempat bertambah dengan adanya Ikhsan (Ichan) suami dari adikku: Ratih, yang sekarang sudah memiliki anak yang berumur 2thn (M. Rakha). Mudah2an dengan bertambah laginya keluarga Subarja akan menambah warna di keluarga Subarja. Harapan yang selalu indah panjatkan adalah doa indah selalu didengar oleh Allah, yaitu indah bisa memiliki keluarga yang baik di mata Allah dan berusaha menjadi istri yang baik buat suami dan keluarga.
Kedua, indah sudah diberikan ketenangan hati dan perubahan untuk diri indah sendiri, yaitu berusaha untuk menjadi perempuan yang tahu bagaimana menutup aurat menurut islam, walaupun sampai sekarang masih belajar, insya Allah... dengan adanya perubahan dari diri indah itu akan berkesinambungan dengan banyaknya perubahan yang negatif menjadi hal yang positif dari diri indah .
Ketiga, indah masih dikasih kesempatan dan diberikan keyakinan bekerja di ANTARA, banyak hal yang udah indah dapatkan dari bekerja di ANTARA-Kso Bloomberg, dari yang namanya dikejar2 kerjaan yang akhirnya membuat indah jatuh sakit lantaran terlalu stress dengan pekerjaan, dan bisa lebih tenang dan lebih santai lagi, kalau banyak temen, saudara, keluarga bilang "yang namanya kerjaan itu jangan diselesaikan sampai tuntas, padahalkan besok masih bisa dikerjain", gak tahu sampe kapan, indah masih bersedia kerja disana lantaran gaji belum naik2 juga...., katanya sih tahun depan mau ada kenaikan gaji mudah2an...
Keempat, Sudah diterima dikeluarga besar Tio, sebelum indah jadi istri tio, ada hal yang takut indah hadapi, yaitu takut tidak diterima oleh keluarga besarnya... Allhamdulilah, doa indah di dengar oleh Allah, sampai sekarang indah sudah berhubungan baik dengan semua saudara Tio, karena menikah dengan Tio berarti juga menikah dengan keluarga besarnya.. malah mereka sudah menganggap indah seperti kakak, adik, sepupu, keponakan, tantenya sendiri yang cukup baik.. malah mereka heran kenapa indah bisa ketemu dan jadi istrinya Tio..? (mungkin itu yang namanya jodoh, yang sudah direncanakan dan diturunkan buat Indah dan Tio, amin...).
Doa indah buat tahun 2009, adalah semoga indah dan keluarga: diberikan kesehatan, panjang umur, kelancaran dalam pekerjaan, keluarga yang sakinnah, mawadah dan warohmah, dan salah satu doa yang gak pernah indah lupa, yaitu cepat diberikan keturunan supaya Rakha, Putri, Hafiz, Emir, punya keponakan baru. Amin....
Semoga apa yang sudah terjadi bisa bermanfaat dan menjadi pelajaran buat indah, agar indah lebih bisa memahami apa yang namanya kehidupan, supaya kita bisa lebih bersyukur, ikhlas menerimanya, lebih sabar dalam segala keadaan dan selalu menikmati apa yang sudah dimiliki, Amin.....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

2 komentar:

dr.Eko said...

Mbak Indah dan suami yang dirahmati Allah SWT...

semoga di tahun 2009 merupakan titik balik dari semua perjalanan hidup mbak dan suami, semoga perjalanan 2009 ditemani dengan hadirnya "titipan" Allah dalam Rahim mbak yang suci, semoga pekerjaan makin bertambah banyak dengan beban yang semakin ringan, karena keikhlasan mbak dalam bekerja semakin meningkat, dengan sendirinya pintu-pintu rejeki akan semakin terbuka luas.. Amin!

semoga juga mas tio cepet kelarin tuh album hehehe....

indah said...

Terimakasih, atas doanya... ok deh, nanti aku kasih tau tio supaya cepet launching albumnya..
heheh....