Demam Facebook


Aduh... kayanya 3 bln terakhir ini indah bener2 gak bisa menyempatkan waktu untuk up date posting lagi, gara2 kalah mood untuk lebih seneng update wall, dan upload foto jadul di facebook, yah mungkin karena facebook lagi banyak digemari dan lagi hot2nya, secara.... sama keadaannya waktu bermunculan seperti friendster, myspace, mate1,dll. Dan ada juga yg baru kalo gak salah namanya witter.com, hampir sama kaya facebook. Emang sih ada untungnya juga kalo kita gabung di facebook, bisa ketemu sama temen2 kecil kita, kadang yg gak ketemu di friendster, tapi di facebook kita jadi bisa ketemuan lagi. Sampe2 ada istilahnya buat orang yg kecanduan sama fb, yaitu jadi 'orang autis', soalnya pasti dia jadi kaya punya dunianya sendiri, gak memperhatikan lingkungan sekitarnya, apa lagi buat orang yg punya bb, alias blackberry, kalo bisa setiap waktu dia online terus, sampe2 update wall, yang statusnya gak penting banget... untungnya indah gak sampe begitu sih, paling2 kalo gak sempet buka di kantor, yah dirumah, itung2 biar mata jadi ngantuk aja.. :).
Ada keuntungan dan kelebihannya kita gabung di fb, yaitu biar bisa tetep berhubungan sama teman, sahabat, saudara, bahkan musuhkita sendiri atau jadi ajang cari jodoh buat yg jomblo, malah bisa sampe kejenjang pernikahan segala, tapi ada juga kekurangannya, contohnya, baru2 beberapa hari ini indah denger di radio ttg demam facebook akhir2 ini, dan beberapa ada yg gak seneng dikarenakan : yg tadinya pacaran jadi putus, gara si cewe atau cowoknya balik lagi sama mantannya, atau juga yg tadinya gak ada masalah jadi ada masalah, gara2 salah satu pasangannya curiga kalo2 pacarnya selingkuh. Ada juga yg lebih ekstrim lagi, pasangan suami istri jadi cerai, gara2 salah satu suami or istrinya, clbk sama mantan pacarnya atau jadi ada kegiatan iseng2 buat ketemuan, karena waktu dulunya itu cewe atau cowo dulunya gak cakep/cantik/seksi, tapi begitu sekarang dia jadi berubah total penampilannya, dan akhirnya berlanjut ke hubungan yg gak semestinya, syukur kalo masih dalam status single...
Saran indah jagalah sikap dan ingat selalu, kalo kita berperilaku buruk, itu bisa jadi bumerang buat kita sendiri, ingat jangan pernah mengecewakan orang yg menyayangi kita, dan hati2 sama orang2 yg gak kita kenal, banyak org jahat di luar sana..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

1 komentar:

Jalan Keluar said...

Jangan lupa kalo FB terbukti mengurangi produktifitas.. Kalo temen2 gw sih gak ada yg kaget ngeliat foto gw d FB, secara dulu dan skrg gw masih tetap sama.. The same old normal guy with the same belief.