Jatiluhur Bloomberg gathering

Sudah pertengahan tahun, yang artinya.... kso-bloomberg bikin acara liburan bareng, dan kita memutuskan untuk PP ke Jatiluhur, cukup meriah, walaupun suami tercinta, dan beberapa temen yang diikutsertakan gak bisa ikut karena ada acara sendiri yang gak bisa di tinggalin.
Dimulai pada jam 08.30 WIB, kita pergi dari wisma ANTARA, dan Allhamdulilah perjalanannya cukup lancar, gak ada hambatan sama yang namanya macet.. padahal masih minggunya liburan anak2 sekolah. Terakhir indah ke Jatiluhur kalo gak salah itu... kelas 6 SD, dalam keadaan belum sebagus sekarang.
Kegiatan pertama kita disana adalah acara berenang bersama, kebanyakansih yang berenang anak2 semua, walaupun ada bapak2 dan beberapa ibu2 yang jagain anaknya yang masih balita.. tempat berenangnya disana memang tidak selengkap atau sebagus di waterboom di Jakarta, tapi cukup menghibur buat wisatawan yang dateng kesana, semakin hari udara semakin panas, yang akhirnya keluarga Bloomberg memutuskan untuk berhenti berenang dan lanjut keacara siang, yaitu makan bersama di tengahwaduk.
Tiga perahu kita sewa untuk bisa mencapai ke tengah waduk, mungkin perjalanannya membutuhkan waktu 15 menit, dan lumayan deg-degan karena takut bensin perahunya abis... :), Allhamdulilah kita sampe di tempat yang dituju, dan langsung kita menyantap makanan yang udah kita pesen, beberapa menunya adalah: sop ikan patin, gurame goreng kering, patin bakar kecap dan lalap2an, tidak lupa teh tawar dan eskelapa muda, yang cukup membantu karena udara yang cukup panas....
Sesudah acara makan bersama, dilanjutkan dengan acara mancing di tengah waduk, yang memang tempatnyamasih sama dari tempat kita makan, kalo yang namanya mancing, kleuarga bloomberg paling hobi, walaupun ikan yang dipancing cuma ikan nila... (selain nila kita gak gratis), sampe jam 1/2 4 kita di tengah waduk, dan memutuskan untuk kembali kedaratan, dan memutuskan untuk kembali ke Jakarta, tidak lupa sholat ashar pastinya, baru kita menuju ke Jakarta. Di purwakarta bus sempat berhenti untuk memberikan waktu untuk ibu2 beli oleh-oleh ciri khas makanan purwakarta. Memang gak istimewa sih.. tapi cukup buat buah tangan untuk keluarga dirumah, contohnya: simping dari berbagai rasa, lanting, kerupuk pasir, dodol, dan asinan.
Selanjutnya indah menunggu untul liburan selanjutnya, biasanya sih akhir tahun dan ada acara nginepnya, mudah2an suami tercintaku bisa ada di Jakarta, jadi kita bisa pergi bareng... :)