Artis dan Bikini
















Kalau ngomongin tentang bikini sekarang-sekarang ini, untuk indonesia kayanya udah gak asing dan gak tabu lagi, karena udah banyak "artis remaja & ABG", yang lagi bangga2nya dan senengnya2, buat mamerin bikininya,ya... mungkin karena biar orang2 tau kalau badan mereka itu bagus......, kao artisnya itu ada keturunan bule, mungkin gak masalah kali yah... karena emang udah budaya mereka, yang kayanya gak ada kata "aurat" , tapi kalau orang indonesia, kayanya enggak banget tuh, karena malah jadi trend, nantinya buat anak2 remaja & ABG di Indonesia :(.




Tapi, pada saat bulan puasa, atau hari raya besar Islam, mereka, berlomba2 pake kerudung dan baju muslim yang harganya berjuta2......sedih deh indah sama adat dan istiadat yang ada di Indonesia jadi mulai hilang.....





Apapun itu, bisa di jadikan pertimbangan, apakah, hal kaya gitu udah merupakan hal yang lumrah atau tidak?, hanya indah punya pesan buat temen-temen semuanya, kalau ingin mencontoh luar negeri, baiknya ambil hal yang bisa membuat kita jadi lebih pinter dan jadi contoh yang berguna buat banyak orang.




Buat Artis2: "siaplah untuk selalu dijadikan panutan buat orang banyak, dan jadilah orang yang di hargai oleh masyarakat..."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

1 komentar:

Ditaur said...

SECURITY CENTER: Look Please Here