Kedelai












Yang namanya susu kedelai itu, indah suka banget tuh.... apa lagi kembang tahunya pake air jahe...wiiih....enakkk..........

Sebenarnya kedelai itu, nisa dijadiin apa aja, contohnya: tahu, puding, sayuran, dlll.

Tau banyak keuntungannya aja, begitu indah nanya sama dokter di kantor, dia emang menyarankan untuk seumuran indah saatnya ganti susu yang tadinya susu biasa, harus dirubah jadi susu yang banyak gizi untuk tulangnya, atau minum susu kedelai, untuk orang yang sedang hamilpun, itu bagus banget maanfaatnya, kalo dari banyak sumber, biar temen-temen tau
Kandungan dari susu kedelai adalah:

1. Kacang kedelai terkenal dengan nilai gizinya yang kaya dan merupakan salah satu makanan yang mengandung 8 asam amino yang penting dan dibutuhkan oleh tubuh manusia.

2. Tidak seperti makanan lain yang mengandungi lemak jenuh dan tidak dapat dicerna yang terdapat pada sebagian besar makanan hewan, kacang kedelai tidak mengandung kolesterol, mempunyai rasio kalori rendah dibandingkan protein dan bertindak sebagai makanan yang tidak menggemukkan bagi penderita obesitas.
3. Kacang kedelai juga mengandung kalsium, besi, potassium dan phosphorus.

4. Kacang kedelai juga kaya akan vitamin B kompleks.

5. Kacang kedelai merupakan salah satu yang mengandung protein tinggi, makanan yang berkalsium tinggi, kacang kedelai juga unik karena bebas dari racun kimia.

Sedangkan manfaatnya:
Sumber protein nabati yang terbaik
Meningkatkan metabolisme tubuh
Menguatkan sistem imun tubuh
Menstabilkan kadar gula darah
Melindungi jantung
Menambah daya ingat
Membentuk tulang yang kuat
Menurunkan resiko sakit jantung
Menurunkan tekanan darah dan kolesterol
Mencegah menopause bagi wanita
Menurunkan resiko kanker payudara
Menurunkan resiko kanker prostat
Mengurangi resiko serangan jantung dan strok
Menghasilkan tenaga dan meningkatkan kesehatan.


Nah, gimana..... mudah2an, temen-temen juga mulai suka susu kedelai, selamat mencoba....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

2 komentar:

Anonymous said...

See Please Here

Anonymous said...

See Please Here