Kaleidoskop indah 2008






Gak kerasa pergantian waktu 2008 udah mau berubah... Tahun 2008 ini bawa banyak berkah, suka dan duka indah.. mungkin itu jawaban dari doa2 indah sama Allah Swt, supaya tahun 2009 indah bisa menjalankan kehidupan indah dengan lebih ikhlas dan lebih bermakna lagi. Ada beberapa doa yang sudah di kabulkan Allah buat indah, yaitu..
Pertama, status indah yang sudah jadi istri dari suami tercinta (tio) adanya keluarga baru di keluarga Subarja, yang tadinya berempat bertambah dengan adanya Ikhsan (Ichan) suami dari adikku: Ratih, yang sekarang sudah memiliki anak yang berumur 2thn (M. Rakha). Mudah2an dengan bertambah laginya keluarga Subarja akan menambah warna di keluarga Subarja. Harapan yang selalu indah panjatkan adalah doa indah selalu didengar oleh Allah, yaitu indah bisa memiliki keluarga yang baik di mata Allah dan berusaha menjadi istri yang baik buat suami dan keluarga.
Kedua, indah sudah diberikan ketenangan hati dan perubahan untuk diri indah sendiri, yaitu berusaha untuk menjadi perempuan yang tahu bagaimana menutup aurat menurut islam, walaupun sampai sekarang masih belajar, insya Allah... dengan adanya perubahan dari diri indah itu akan berkesinambungan dengan banyaknya perubahan yang negatif menjadi hal yang positif dari diri indah .
Ketiga, indah masih dikasih kesempatan dan diberikan keyakinan bekerja di ANTARA, banyak hal yang udah indah dapatkan dari bekerja di ANTARA-Kso Bloomberg, dari yang namanya dikejar2 kerjaan yang akhirnya membuat indah jatuh sakit lantaran terlalu stress dengan pekerjaan, dan bisa lebih tenang dan lebih santai lagi, kalau banyak temen, saudara, keluarga bilang "yang namanya kerjaan itu jangan diselesaikan sampai tuntas, padahalkan besok masih bisa dikerjain", gak tahu sampe kapan, indah masih bersedia kerja disana lantaran gaji belum naik2 juga...., katanya sih tahun depan mau ada kenaikan gaji mudah2an...
Keempat, Sudah diterima dikeluarga besar Tio, sebelum indah jadi istri tio, ada hal yang takut indah hadapi, yaitu takut tidak diterima oleh keluarga besarnya... Allhamdulilah, doa indah di dengar oleh Allah, sampai sekarang indah sudah berhubungan baik dengan semua saudara Tio, karena menikah dengan Tio berarti juga menikah dengan keluarga besarnya.. malah mereka sudah menganggap indah seperti kakak, adik, sepupu, keponakan, tantenya sendiri yang cukup baik.. malah mereka heran kenapa indah bisa ketemu dan jadi istrinya Tio..? (mungkin itu yang namanya jodoh, yang sudah direncanakan dan diturunkan buat Indah dan Tio, amin...).
Doa indah buat tahun 2009, adalah semoga indah dan keluarga: diberikan kesehatan, panjang umur, kelancaran dalam pekerjaan, keluarga yang sakinnah, mawadah dan warohmah, dan salah satu doa yang gak pernah indah lupa, yaitu cepat diberikan keturunan supaya Rakha, Putri, Hafiz, Emir, punya keponakan baru. Amin....
Semoga apa yang sudah terjadi bisa bermanfaat dan menjadi pelajaran buat indah, agar indah lebih bisa memahami apa yang namanya kehidupan, supaya kita bisa lebih bersyukur, ikhlas menerimanya, lebih sabar dalam segala keadaan dan selalu menikmati apa yang sudah dimiliki, Amin.....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

Libur...



Tanggal 24 Desember kemarin, keponakan indah yang namanya M. Rakha ulang tahun yang ke 2, wah... gak terasa ya.. keponakan indah udah tambah gede dan tambah pinter.. (kapan Rakha punya sepupu yah...:)). Karena Rakha ulang tahun jadi yang ada tantenya ini kebagian jatah untuk beliin kue ulang tahun dan ditodong buat beli kado, yang ada yah kemarin indah, Mamah, Rahka dan Maminya sama2 pergi ke 1 mall yang bisa dibilang tempat favorit kita biasa kesana.. mungkin karena pas sama yang namanya Natalan, yang ada cukup rame juga pengunjungnya, dari ujung ke ujung kayanya indah jalan2, kebetulan juga ada barang yang mau dicari mamah, syukurnya dapet juga yang dicari, kalo gak sampe dapet kayanya gempor deh... liat aja tingkah lakunya Rakha yang super aktif.. kalo gak ada yang namanya jasa peminjaman kereta dorong anak2, kayanya gak ada yang sanggup megangin Rakha selain tantenya.. untungnya disana ada, jadi gak kecapean buat gendongin atau jagain Rakha terus..
Lagi pusing2nya nungguin Rakha di tempat permainan "Time Zone", Suami tercinta telpon, maaf yah sayang sempet gak diangkat telponnya, soalnya ribet, tapi akhirnya kita jadi telponankan..
Udah satu malem indah tidur sendiri, soalnya suamiku pergi tugas ke Luwuk-Sulawesi-, dan baru pertama kalinya kalau tio pergi kesana, kasian, tadi dia telpon dan mengeluh kalau cuaca disana lagi panas banget (padahal di Jakarta sendiri lagi sering hujan), airnya juga lagi bermasalah, jadi yang namanya buat mandi aja yah seperlunya... (waduh, gak kebayang deh..), makanannya juga gak enak... Indah cuma bisa kasih tau aja ke dia supaya sabar dan nikmatin aja...
Yang buat dia kesel adalah, pergantian tahun kali ini dia ada disana, gak sama keluarga atau istrinya di Jakarta, tapi.. untungnya ada temennya yang menemani disana, jadi gak begitu bosen....
Tth doain, supaya cinta disana, kerjaannya cepet selese, gak ada halangan..jadi bisa cepet pulang lagi ke Jakarta, Tth gak akan lupa buat doain tio terus...., jaga kesehatannya yah.. jangan lupa suplemennya diminum...katanya disana pemandangannya bagus, jangan lupa di ambil fotonya, biar nanti cinta bisa masukin di blognya... iya kan....
I Love You... ((K+H))

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

Take A Bow



Rihanna- Take A Bow

Lyrics taken from the: Original Version

Oh
How 'bout a round of applause?
Yeah
Standin ovation
Ohwoah Yeah
Yeah yeah yeah yeah

You look so dumb right now
Standin' outside my house
Tryin' to apologize
You're so ugly when you cry
Please
Just cut it out

Don't tell me you're sorry,
Cause you're not,
And baby when I know,
You're only sorry you got caught

But you put on quite a show
Really had me goin'
But now it's time to go,
Curtain's finally closin'
That was quite a show
Very entertainin'
But it's over now
Go on and take a bow

Grab your clothes and get gone
You better hurry up,
Before the sprinklers come on
Talkin 'bout,
'Girl I love you, you're the one'
This just looks like a rerun
Please
What else is on?

And don't tell me you're sorry,
Cause you're not
Baby when I know,
You're only sorry you got caught

But you put on quite a show
Really had me goin'
But now it's time to go,
Curtain's finally closin'
That was quite a show
Very entertainin'
But it's over now
Go on and take a bow

And the award for the best lie goes to you!
For makin' me believe
That you could be faithful to me
Let's hear your speech

How 'bout a round of applause?
Standin' ovation

But you put on quite a show
Really had me goin'
But now it's time to go,
Curtain's finally closin'
That was quite a show
Very entertainin'
But it's over now
Go on and take a bow
But it's over now

Nb: Aku suka...........

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

Antara Istri dan Gitar

Hari minggu kemari, indah sengaja ikut suamiku buat cari2 gitar. Sebenernya sih.. keinginan buat beli gitar itu udah cukup lama, tapi karena baru sekarang aja terrealisasikan... dan emang kenapa indah pengen ikut, supaya bisa mengontrol dan mau tau kalau yang namanya gitar yang dia mauin itu berkisaran berapa... Karena udah cintanya sama yang namanya dunia musik dan gitar, indah gak bisa melarang cintaku untuk gak beli gitar itu, cuma pesennya adalah " jangan sampe harga gitar sama kaya ongkos kita bikin pagar rumah", (namanya juga perempuan) :).
Memang walaupun cuaca lagi gak bersahabat, dibelain tuh yang namanya buat bulak-balik dari toko1 ke toko lainnya supaya bisa dapet gitar yang bisa sehati sama dirinya. Akhirnya yah.. cintaku beli jenis gitar kaya gini, (dengan syarat istrinya dibeliin sepatu kesukaanya... makasih ya sayang..).
Begitu sampe dirumah, karena udah saking senengnya dapet gitar yang dia mauin, langsung dicoba deh... dan menunjukkan ke istrinya kalau dia seneng banget sama apa yang udah dia beli dan kayanya gak nyesel.. syukurlah.. kalau suami seneng dan positif2 aja, indah akan mendukung terus.
Karena udah pukul 23.00 WIB, mata indah udah gak bisa di ajak kompromi lagi, yang ada langsung pengen tidur, padahal tio belum ada tanda-tanda kalau dia ngantuk, karena masih penasaran sama yang namanya gitar hitamnya itu... yang ada indah duluan tidur, tau apa yang buat indah pengen ketawa, atau bisa dibilang unik atau lucu yah...? tiba2 suamiku membangunkan indah supaya badan indah bergeser sedikit karena ada gitar di sebelah kiri indah, "teteh, tidurnya jangan terlalu pinggir, ada gitar gw tuh, nanti kesenggol lagi..", karena sangking ngantuknya indah, yang ada indah minta tuker posisi tidurnya yang tadinya indah-gitar-tio, berubah menjadi gitar-tio-indah. Lucu gak sih.. suami ngelonin gitar dan istrinya...., karena pertama aja indah bisa memaklumin, mungkin pengen ngerasain tidur sma gitarnya...(hihi...hihi..) tapi besok2 gak ada kaya gitu lagi yah cintaku....karena cintaku udah punya gitarnya, berarti teteh tunggu hasil karyanya yang baru buat istrinya, bagaimana....?
I Love You...((K))

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

Guru dan Pemulung



Tanggal 25 November adalah hari guru.., tapi apa yang buat indah sedih?...
Seperti biasa, sebelum berangkat ke kantor, indah menyempatkan diri untuk sarapan pagi, sambil nonton berita di tv.., kebetulan pada akhir acara berita tersebut, membahas tentang hari jadi Guru..., dan membahas salah satu profil seorang guru laki2 yang berkisaran berumur 40thn, bapak itu mengajar sebagai guru sudah cukup lama, seperti nasib guru2 yang lainnya, dia mengeluh karena belum juga diangkat sebagai "PNS", padahal dia udah cukup mengabdi lama...sudah banyak cara dan permohonan yang dia lakukan, supaya bisa diangkat jadi PNS, tapi belum juga ada jawaban, atau balasan dari pihak Pemerintah....
Balik ke profil Bapak tersebut, pagi hari sampai pukul 12 siang, dia sebagai Guru yang mengabdi untuk bangsanya, cuma cita2nya bisa buat anak muridnya jadi orang yang berhasil, dan berguna buat bangsa, tapi setelah dia mengajar, dia meneruskan rutinitasnya sebagai seorang pemulung.... (itu udah dia lakukan selama 8thn), bayangin.... sekarang kita udah berhasil, tapi orang yang buat kita berhasil itu berjuang untuk setiap harinya untuk bisa makan. Alasan dia jadi pemulung adalah: "karena ekonomi,..." itu yang dijawab...
Adilkah bangsa indonesia, dengan nasib Guru...., sudah cukup lama kayanya mereka dizolimi, apakah itu tanda balas jasa dari pemerintah untuk para guru, yang sudah buat "mereka", sukses dan berkuasa?, atau bahkan buat mereka jadi orang kaya raya...?
Siapa yang mestinya bisa bantu dan mengubah nasib para Guru di Indonesia..?
Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa.....
Nb: Terimakasih buat Guru2 tercinta indah : TK. Tunas Nusantara, SDN 04 pagi, SMUN 71.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

"Daughter" request

"Daughter"
-=Pearl jam=-

you guys ready...
alone... listless... breakfast table in an otherwise empty room
young girl... violins... center of her own attention
mother reads aloud, child tries to understand it
tries to make her proud
the shades go down, it's in her head
painted room... can't deny there's something wrong...
don't call me daughter, not fit to
the picture kept will remind me
don't call me daughter, not fit to
the picture kept will remind me
don't call me...
she holds the hand that holds her down
she will... rise above...
don't call me daughter, not fit to
the picture kept will remind me
don't call me daughter, not fit to be
the picture kept will remind me
don't call me...
don't call me daughter, not fit to
the picture kept will remind me
don't call me daughter, not fit to be
the picture kept will remind me
don't call me...
the shades go down
the shades go down
the shades go, go, go...


Nb: karena ada yang request, tapi sorry.. indah gak tau lagunya, :), mungkin suamiku paling tau kalo lagu yang ini..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

If I Were A Boy ....




If I Were A Boy lyrics

-Beyonce-

If I were a boy
Even just for a day
I’d roll out of bed in the morning
And throw on what I wanted and go
Drink beer with the guys
And chase after girls
I’d kick it with who I wanted
And I’d never get confronted for it
Because they’d stick up for me

If I were a boy
I think I could understand
How it feels to love a girl
I swear I’d be a better man
I’d listen to her
Cause I know how it hurts
When you lose the one you wanted
Cause he’s taken you for granted
And everything you had got destroyed

If I were a boy
I would turn off my phone
Tell everyone its broken
So they think
that I was sleeping alone
I’d put myself first
And make the rules as I go
Cause I know that she’d be faithful
Waiting for me to come home (to come home)

If I were a boy
I think I could understand
How it feels to love a girl
I swear I’d be a better man
I’d listen to her
Cause I know how it hurts
When you lose the one you wanted (wanted)
Cause he’s taken you for granted (granted)
And everything you had got destroyed

It’s a little too late for you to come back
Say its just a mistake
Think I forgive you like that
If you thought I would wait for you
You thought wrong

But you're just a boy
You don’t understand (yea you don’t understand)
How it feels to love a girl
Someday you’ll wish you were a better man
You don’t listen to her
You don’t care how it hurts
Until you lose the one you wanted
Cause you've taken her for granted
And everything you had got destroyed
But you're just a boy…

these lyrics are submitted by FAITH
edited by ROBIN.

Bukannya gak ada bahan, indah sampe2 tulis dan salin lirik lagu 2X, tapi karena emang lagunya lagi sering indah denger dan pas, kalau lagi sedikit bosen dan capek sama yang namanya kerjaan kantor, dari pada stress.. iya gak....!.
Sebenernya normal gak yah, kadang orang2 berangan-angan kalau dia bukan dirinya sendiri...! atau berfikir " coba gue cewek, pasti gue bisa ...., atau coba gue cowok, gue mau...", diantara temen2, ada gak yang pengen berubah dalam beberapa waktu, karena tertantang untuk sesuatu di luar kebiasaan... atau pengen menjadi seseorang, karena menyesal dengan keadaan yang di alami..., atau pengen balik lagi di masa lalunya, supaya "di umur sekarang ini" bisa lebih berguna dan lebih sukses......
Mungkin, kalau kita bisa balik di masa lalu, dan sekarang ini cita2 tercapai (Kaya Doraemon) kayanya kita gak bisa belajar dari hal2 seperti yang namanya; kegagalan, menyesal, kesusahan, kekalahan, dll. Yang ada kita malah menjadi orang yang berhasil, tapi kita gak punya lawannya...
Banyak bersyukurlah, sama apa yang udah terjadi sama kita, dan apa yang udah kita raih sekarang ini, karena belum tentu orang lain bisa semujur dan sebahagia kita...Allhamdulilah...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

Leona Lewis

Akhir-akhir ini, bahkan mungkin indah agak sedikit telat nih, kalo yang namanya Leona Lewis ini, lagi banyak di puter lagunya di radio dan tv, bahkan yang namanya "You Tube", lumayan banyak yang nyanyiin lagunya dia, dari yang namanya cewek2 sampe laki2 bawain lagunya, emang sih lagu sebenernya Pop, R&B, tapi karena banyak orang yang mau nunjukin cara nyanyi yang beda2, yah kedengeran enak juga....
Kalau yang indah tau, awalnya yang namanya Leona Lewis bisa ngetop, gara2 ada produser musik terkenal, "Simon Cowell", nemuin bakat cewek cantik ini, terus... cewek manis ini di undang sama acaranya Oprah buat tampil pertama kalinya di layar TV, hasilnya apa...? setiap bintang baru yang tampil di Oprah Show, pasti jadi ngetop...
Buat suara, dia indah bilang sama kaya "Beyonce", cuma gak lebih ngotot aja kalau nyanyinya.... :), buat temen lagi cari cari liriknya Leona Lewis, "Better in Time", ini indah ambil dari http://khairilhusni.blogmas.com, kebetulan di website ini lumayan up date dan lengkap untuk lagu2 lama dan lagu2 barunya... selamat bernyanyi....

Leona Lewis - Better In Time Lyrics

It’s been the longest winter without you
I didn’t know where to turn to
See somehow I can’t forget you
After all that we’ve been through

Going
Coming
Thought I heard a knock(Whose there, No one?)
Thinking that (I deserve it)
Now I realized
That I really didn’t know.

If you didn’t notice
You mean everything (quickly I’m learning)
To love again (all I know is)
I will be OK.

(Chorus)

Thought I couldn’t live without you
It’s gonna hurt when it heals too
Oh yeah (It’ll All get better in time)
Even though I really love you
I’m gonna smile cause I deserve too
Oooh(It’ll all get better in time)

(Verse)

I could of turned on the TV
Without something that would remind me
Was it all that easy?
To just put us out your feeling

If I’m dreaming
Don’t wanna to let it (hurt my feelings)
But that’s the past (I believe it)
And I know that, time will heal it

If you didn’t notice
Well you mean everything (quickly I’m learning)
Oooh turn up again (All I know is)
I will be ok

(Chorus)

Thought I couldn’t live without you
It’s gonna hurt when it heals too
Oooh yeah (It’ll all get better in time)
Even though I really love you
I’m gonna smile cause I deserve too oooooh(It’ll all get better in time)

(Bridge)

Since there’s no more you and me (No more you and me)
This time I let you go so I can be free
And Live my life how it should be
No matter how hard it is
I’ll be fine without you
Yes I Will

(Chorus)

Thought I couldn’t live without you
It’s gonna hurt when it heals too
Oooh(It’ll all get better in time)
Even though I really loved you
I’m gonna smile cos I deserve too yes I do(It’ll all get better in time)

Thought I couldn’t live without you
It’s gonna hurt when it heals too
yeah Ooooh oooooh (It’ll all get better in time)
Even though I really loved you
Going to smile cos I deserve too Ooooooh (It’ll all get better in time…..)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

Teman sejati





















Senengnya ... udah lama nih gak ada foto2 "3 serangkai" (EX.Account manager ANTARA)... Walaupun masih satu kantor tapi udah jarang yang namanya bisa ketawa bareng, nangis bareng, gosip bareng, sampe berantem bareng2....
Dari awal Indah di ANTARA, ini nih yah namanya temen indah yang paling deket & paling ngertiin indah, dan emang indah udah kaya adenya mereka...
Jadi inget waktu awal indah di ANTARA, ada yang namanya Senior dan Junior.. emang sih, kebetulan kita2 ini beda sama yang namanya karyawan ANTARA yang lain waktu itu, karena cara kita berpakaian (dulu gak ada yang berpenampilan trendy selain kita), cara kita bergaul, dan cara berpikir kita beda sama mereka, (untuk orang2 kolotnya). Dalam waktu 1 bln aja kita udah tau macem2 orang, dari yang mau ngusir kita dari ANTARA, mau jadi temen kita, sampe yang namanya ngejatuhin nama baik kita....huhu... untungnya kita orang2 yang paling kebal sedunia, masa kadal mau di kadalin... sampe2 mereka bikin kubu dan mengancam kita untuk milih pihak A atau pihak B, kalau gak ikut pihak B, berarti kita mau di ancurin / dibuat gak betah di ANTAR.A Kenapa ada kejadian itu yah awal mulanya karena kita dapet gajih tidak sama pada awal mereka bekerja (ya iya lah... lagian kita masuk ANTARA karena perusahaan butuh tenaga dan kreatifitas kita & emang kita bukan lulusan Universitas Ecek-ecek).
Indah heran, kenapa setiap ada orang yang baru masuk di suatu perusahaan ada pihak Senior yang selalu gak seneng dan mau menjatuhkan kita di depan Bos... Apakah karena mereka merasa terancam dengan banyaknya Junior yang lebih berkualitas? dan kenapa di suatu perusahaan ada situasi dimana Bos merasa tersaingi oleh juniornya, sehingga dia tidak mau kita maju..., atau adanya "sikut-mensikut untuk bisa mendapatkan jabatan yang tinggi?, apakah itu hal yang biasa? dan adilkah keadaan kaya gitu, apa memang udah budaya Indonesia, atau semua negara?.
Balik lagi tentang 3 serangkai, sekarang indah udah di divisi Bloomberg, untuk ngurusin administrasi dan financenya Bloomberg jakarta, kalau Mbak Devi di divisi KBA (memang belum lama dia di KBA:kantor berita asing), Mas Ardi di bagian desain dan web ANTARA. Herankan dari yang tadinya AE, tau2 kita pindah dibagian yang gak sealiran....
Kenapa kita bisa pindah satu-persatu awalnya, karena indah diminta untuk menggantikan teman indah di Bloomberg, kebetulan banget indah udah gak kuat dan bosan sama yang namanya kondisi yang gak sehat jadi AE di ANTARA, waktu itu...
Mas Ardi keluar, kebetulan dari bagian desain butuh orang yang bisa desain grafis ANTARA, Mas Ardi dikasih kesempatan untuk bisa pindah, dan emang jiwa dan kreatifitasnya ada di bidang itu....
Mbak Devi, adalah orang yang terakhir masih kuat untuk menduduki posisi AE ANTARA & paling sabar sama yang namanya di hujat dan di ajak berantem sama AE yang lain :), tapi apa boleh buat lama2 orang ada batasnya, dia gak suka sama yang namanya kerja dalam keadaan tusuk-menusuk dan gak bersih....
Yah, Akhirnya dengan kondisi kita yang sekarang ini, kita bertiga berusaha untuk menikmati dan mensyukuri apa yang udah kita jalanin, itung2 pengalaman yang kemarin buat kita lebih tau lagi yang namanya suasana kerja gak semuanya bisa enak terus... dan cari duit itu susah...........
sukses buat teman tercinta, sukses selalu... I Love U All......((K))
Cat: Masih mau cari kerjaan yang lebih baik lagikan, temanku...?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

Desperate Housewives



Tadi malem indah seperti biasanya jam 22:00 WIB, nonton film Desperate Housewives di TV Kabel, walaupun dalam keadaan sedikit ngantuk karena kecapean, tapi karena film ini sayang kalo ketinggalan setiap episodnya.. Untungnya ade dan suami tercintapun sama2 nungguin film ini, jadi lumayan gak sepi nonton malem, lagian juga kebetulan cuacanya sedikit bikin indah pengen cepet2 ke tempat tidur karena malem itu hujan baru berhenti...


Dari yang zamannya BH 90210, ER, Dawson creek, Sex and the city, One Tree Hill, Melrose Place,Gilmore Girls, dll, pasti indah ikutin.


Apalagi yang pemainnya :Marcia Cross, Teri Hatcher, Felicity Huffman, and Eva Longoria. Maunya indah koleksi DVDnya, tapi belum kesampean buat beli.... :). Balik ke filmya... untuk yang ini agak berbeda dengan film yang biasa indah ikutin, kebetulan untuk yang ini lebih ke orientasi wanita dewasa dan wanita yang udah berkeluarga, walaupun tetep sama masih dibumbuin sama yang namanya perempuan seksi, pria ganteng, sex, perselingkuhan dan kehidupan sehari2... apakah itu memang dijadiin modal supaya banyak menarik penonton? yang pasti kalo film ini kalau indah berpendapat, kayanya gak bosen, soalnya ada misteri, komedi dan drama romantisnya, jadi gak hanya tentang sex, atau perselingkuhan aja....
Disini, para pemainnya beragam2, ada yang ibu rumah tangga, wanita karir, wanita perfeksionis, wanita yang cantik tapi selalu kelihatan bodoh..., atau wanita yang biasa dijadiin sex symbol dan dianggap sebagai perusak rumah tangga orang...., yang menarik disini adalah, ada tokoh yang sudah meninggal, seolah2 menceritakan semua keadaan yang terjadi di sekitar mereka, dan diakhir film tokoh tersebut memberikan petuah atau makna yang tersirat disetiap episode yang di tayangkan, sehingga yang menonton bisa tahu pesan yang disampaikan dari penulis cerita...
Indah jadi mau tau, sebenernya para lelaki itu lebih tertarik dengan perempuan yang seperti siapa?
- Marcia Cross (Perempuan perfeksionis dalam hal rumah tangga)
- Teri Hatcher (Perempuan yang gak pinter, romantis, dan ceroboh)
- Felicity Huffman ( Perempuan karier dan memutuskan untuk jadi Ibu Rumah tangga yang lebih pintar dari suaminya)
- Eva Longoria (Perempuan sexy, mantan model, yang gak mau susah dalam kehidupannya?
- Atau Pemeran "Eddie" ( Perempuan super sexy, penggoda suami orang dan bekerja sebagai developer rumah)..

Jadi ....?





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

Macet


Sebenernya.. yang namanya macet dijakarta itu udah mulai ada semenjak dibangunnya jalan raya, jalan tol atau banyaknya mobil yang udah beroperasi?.

Tapi indah heran, kenapa yang namanya "macet", udah sampe ganti2 gubernur di Jakarta, masih aja belum ada solusinya, memang sih yang namanya Pak Sutiyoso, udah cukup berhasil dengan adanya Bus Way, tapi bagaimana untuk daerah yang di pinggiran Jakarta, kaya Pondok Gede, Bekasi, Jalan raya Kali malang, dan daerah lainnya....

Yang salah apakah pengendara mobil/motor yang semakin banyak sehingga jalan raya yang ada udah gak bisa menampung banyaknya kendaraan?, ataukah Pemerintah yang secara terbuka memberikan peluang pada Pengusaha atau Perusahaan Transportasi memproduksi dan menjual produknya di Indonesia tanpa ada batasan per tahunnya untuk menjual ..., atau banyaknya para pengendara yang lebih banyak tidak mentaati rambu-rambu lalu-lintas, sehingga mengakibatkan banyaknya kecelakaan yang mengakibatkan yang namanya "Macet".

Karena macet, indah dari rumah untuk bisa sampe kekantor didaerah Thamrin bisa 3 jam, itu juga karena didaerah kalimalang....

Gak salahkan, kalau ternyata banyak orang di Jakarta yang mengalami stress gara2 ketemu sama yang namanya "macet" setiap harinya...


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

Tidak ada kata "Mengeluh" dalam hidup


Sebenernya, kata2 ini, udah pernah indah dapet dari email temen, tapi karena pagi2 lagi buka email apa aja yg baru, salah satunya yang ini, kayanya kita gak pantes untuk mengeluh sama ALLAH.SWT, karena apa yang sudah diberikaanNYA emang sudah jadi rencana darinya untuk bisa kita hadapin, tapi apakah kita bisa menjadi orang yang gak pernah mengeluh...?
Caiyooooo.................
Hidup adalah anugerah.
Hari ini sebelum engkau berpikir untuk mengucapkan kata-kata kasar -Ingatlah akan seseorang yang tidak bisa berbicara.
Sebelum engkau mengeluh mengenai cita rasa makananmu -Ingatlah akan seseorang yang tidak punya apapun untuk dimakan.
Sebelum engkau mengeluh tentang suami atau isterimu
-Ingatlah akan seseorang yang menangis kepada Tuhan meminta pasangan hidup.
Hari ini sebelum engkau mengeluh tentang hidupmu
-Ingatlah akan seseorang yang begitu cepat pergi ke surga.
Sebelum engkau mengeluh tentang anak-anakmu
-Ingatlah akan seseorang yang begitu mengaharapkan kehadiran seorang anak,tetapi tidak mendapatnya.
Sebelum engkau bertengkar karena rumahmu yang kotor, dan tidak ada yang membersihkan atau menyapu lantai
-Ingatlah akan orang gelandangan yang tinggal di jalanan.
Sebelum merengek karena harus menyopir terlalu jauh
-Ingatlah akan sesorang yang harus berjalan kaki untuk menempuh jarak yang sama.
Dan ketika engkau lelah dan mengeluh tentang pekerjaanmu
-Ingatlah akan para penganguran, orang cacat dan mereka yang menginginkanpekerjaanmu.
Sebelum engkau menuding atau menyalahkan orang lain
-Ingatlah bahwa tidak ada seorang pun yang tidak berdosa dan kita harusmenghadap pengadilan Tuhan.
Dan ketika beban hidup tampaknya akan menjatuhkanmu
-Pasanglah senyuman di wajahmu dan berterima kasihlah pada Tuhan karena engkau masih hidup dan ada di dunia ini.
Hidup adalah anugerah, jalanilah, nikmatilah, rayakan dan isilah itu.
NIKMATILAH SETIAP SAAT DALAM HIDUPMU, KARENA MUNGKIN ITU TIDAK AKAN TERULANG LAGI!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

Pesan dari Perempuan untuk Perempuan


Hari kamis kemarin, untuk bulan ini indah udah gak masuk kerja 2X, opps... lagi2 karena badan yang gak bisa diajak kompromi untuk bisa selalu bugar kalo lagi kerja, dengan alasan "Kecapean" karena baru pergi dari luar kota. Emang sih, udah cukup beberapa minggu ini, indah gak dipijet.. Karena hari rabunya badan indah abis "di ukir pake uang logam", jadi yang namanya masuk angin agak sedikit berkurang, yah.. alhasil tetep aja yang namanya kalo badan udah ngerasa bener2 sakit yah harus dibenerin. Kebetulan mamah punya kenalan yang namnya mbak Heny, dia bisa dibilang orang yang handal dalam bidang refleksi dan urut, (dari pada banyak mengkonsumsi/tergantung dengan obat2an). Allhamdulilah.. badan indah jadi pulih lagi, walaupun pada awalnya ada acara sedikit kesakitan. Yang buat indah harus lebih perhatian lagi adalah, beberapa tips dan masukan dari mbak Heny itu, yaitu:
1. Jangan terlalu Kecapean
2. Harus banyak minum air putih
- Banyak makan sayur2an
3. Jangan makan, makanan yang enak2 dulu, maksudnya dikurangin yang namanya "cokelat dan makanan yang dibuat pake santen. "
4. Pola makan yang harus lebih sering lagi, maksudnya "kalau perempuan yang bekerja dikantoran biasanya pikirannya terkuras cukup banyak, otomatis jadi stress, dan ujung2nya asupan makanan yang dihasilkan akan terkuras/terbuang sia2 mengakibatkan antibodi dalam tubuh kita tidak seimbang dengan jumlah kalori yang dikeluarkan. Menanggulanginya adalah...."banyaklah makan/seringlah makan dengan jumlah porsi yang sedikit".

5. Jangan terlalu lama duduk, adakalanya kita buat badan kita rileks dulu, dengan cara jalan ditempat atau berdiri, karena tumpuan kaki kita akan kembali normal lagi, lebih bagus lagi kita sedikit2 senam2 kecil, biar otot saraf kita kembali normal.

6. Hindari makan2an yang bersifat "Fastfood", Allhamdulilah, itu udah indah lakuin.

7. Makan2an yang banayk proteinnya / sayur2an, "katanya supaya hormon reproduksi kita baik".
8. Minum suplemen supaya asupan gizi dan vitamin yang kita butuhkan untuk setiap harinya terpenuhi.
Pesan dari perempuan untuk perempuan : Perempuan sebagai istri dalam keluarga, berperan sebagai penolong, teman hidup pasangannya di kala suka dan duka. Melayani suami bisa disebut hak kita sebagai istri, bisa juga disebut sebagai kewajiban kita sebagai istri. Istri juga adalah teman berbagi dan teman untuk mendiskusikan segala sesuatunya sebelum keputusan diambil oleh suami sebagai kepala rumah tangga. Dunia perempuan.com Kesehatan wanita adalah sumber kebahagiaan keluarga, maka wanita harus betul-betul memperhatikan kesehatannya. Hal itu dikarenakan wanita punya peran penting yang harus dilakukan dalam rangka memelihara kesehatan anggota keluarganya. Jika wanita sendiri yang kurang sehat, maka aktifitas dalam keluarganya akan terganggu, sehingga misi keluarganya untuk menciptakan generasi baru akan tersendat pula. Jadi wanita mempunyai peranan sentral dalam menentukan kualitas generasi penerus dan kualitas keluarga.umihamid.multiply.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

Wanita dan Jilbab


Perempuan berjilbab dulu diangap kuno..Tapi sekarang Allhamdulilah, pendapat kaya gitu udah gak ada lagi, mungkin karena sekarang model dari jilbab dan bajunya udah gak kelihatan tua lagi, alias warnanya udah berani2 dan cara pake jilbabnya itu sendiri udah macem2 modelnya. Jadi inget kalo dulu mamah suka bilang kalo yang berjilbab dibilang kaya "karikaturnya majalah aku anak soleh:. Emang sih pada awalnya indah masih kerepotan + ribet untuk pake jilbab, cuma ya namanya belajar yah emang harus begitu, mudah2an semakin lama jadi makin jago kalo pake jilbab.
Buat temen2 yang udah pengen pake jilbab, kayanya gak usah khawatir, karena sekarang ada jilbab yang bisa langsung di pake, jadi gak perlu cape2 buat bikin model jilbabnya, untuk beli jilbabya sendiri..kayanya gak akan langka, karena udah gampang kalo mau cari jilbab, banyak butik udah buka usaha.. jadi gak usah khawatir buat cari jilbabnya.

Saran buat temen2.." gak usah kita menunggu untuk dapat ilham atau petunjuk dulu, kita baru pake jilbab, tapi begitu ada niat dalam hati (walaupun masih kecil niatnya). Bissmilah aja.. dan langsung laksanankan, dan jangan sampe takut kalo kita udah pake jilbab gak bisa gaya lagi, susah dapet jodoh, susah dapet kerjaan, atau yang lainnya.. karena apapun yang kita lakukan dijalan yang bener, Insya Allah semua akan di Ridhoi olehNYA. Amien....

Pengertian Kewajiban Berjilbab
Dalam kehidupan umum, yaitu pada saat seorang wanita keluar rumah atau pun wanita di dalam rumah bersama pria yang bukan muhrimnya maka syara' telah mewajibkan kepada wanita untuk berjilbab. Pakaian jilbab yang diwajibkan tersebut adalah memakai khimar/kerudung, jilbab/pakaian luar dan tsaub/pakaian dalam. Jika bertemu dengan pria yang bukan mahromnya/keluar rumah tanpa menggunakan jilbab tersebut meskipun sudah menutup aurat maka ia dianggap telah berdosa karena telah melanggar dari syara'. Jadi pada saat itu wanita Muslimah harus mengenakan tiga jenis pakaian sekaligus yaitu khimar/kerudung, jilbab/pakaian luar dan tsaub/pakaian dalam.

Jilbab
Ada pun untuk mengenakan jilbab bagi wanita dalam kehidupan umum dapat kita perhatikan QS Al Ahzab: 59. AllahSWT memberikan batasan mengenai pakaian wanita bagian bawah. Arti lafadz yudniina adalah mengulurkan atau memanjangkan sedangkan makna jilbab adalah malhafah, yaitu sesuatu yang dapat menutup aurat baik berupa kain atau yang lainnya.

Dalam kamus Al Muhith disebutkan bahwa jilbab adalah pakaian lebar dan longgar untuk wanita serta dapat menutup pakaian sehari-hari (tsaub) ketika hendak keluar rumah.

Ummu Atiya Ra: ''Rasulullah SAW memerintahkan kepada kami untuk keluar pada hari raya Idul Fitri dan Idul Adha, baik para gadis yang sedang haid maupun yang sudah menikah. Mereka yang sedang haid tidak mengikuti shalat dan mendengarkan kebaikan serta nasihat-nasihat kepada kaum Muslimin. Maka Ummu Athiyah berkata: Ya Rasulullah, ada eseorang yang tidak memiliki jilbab maka Rasulullah SAW bersabda: ''Hendaklah saudaranya meminjamkan kepadanya''(HR Bukhari, Muslim, Abu Daud, Turmudzi dan Nasa'i).

Kesimpulan
Dengan demikian telah jelas bahwa syariat berjilbab adalah wajib bagi kaum Muslimah sejak zaman Nabi SAW sampai sekarang. Jilbab dipahami sebagaimana adanya yaitu khimar, jilbab, dan tsaub. Jadi jilbab telah diwajibkan oleh syara' bagi wanita Muslimah di seluruh dunia tanpa kecuali.

Menurut Hadis riwayat Abu Daud: ''Wahai Asma, sesungguhnya wanita itu apabila telah menginjak dewasa (baligh/haid)maka tidak boleh nampak dari tubuhnya kecuali ini dan ini, seraya menunjuk pada wajah dan telapak tangannya''. sumber: Al hikmah

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

Idul Fitri 1429H




Allhamdulilah....
Ramadhan dan Idul Fitri sudah indah jalanin sampe tuntas, karena berkah Allah SWT, indah diberikan rahmat dan kesehatan dariNya.., tapi yang namanya perempuan tidak akan bisa sampe full untuk bisa puasa 30 hari. Tahun ini adalah tahun pertama indah sudah bersama suami tercinta, dan pertama kalinya indah lebaran di jakarta, banyak pengalaman baru yang indah dapet selama puasa, dari yang namanya bangun untuk sahur pagi2 untuk suami, kebingungan untuk cari makanan untuk buka puasa, sampe yang namanya ngejar2 waktu untuk pulang lebih cepet supaya gak keduluan suami (Tapi yg namanya jakarta tetep gak bisa diajak kompromi kalau yg namnya macet), maaf yah sayangku,, jadi mesti nuggu istrinya pulang.. dan Idul Fitri tahun ini, tepatnya sebelum lebaran, tgl 26 September 2008, indah dan keluarga besar kehilangan Nenek tercinta indah, beliau sakit karena memang sudah dalam masa usia yang cukup tua dan memiliki beberapa penyakit. Tapi indah seneng Nenek meninggal kaya lagi tidur, gak terlihat kalau Almarhummah sakit. Buat Papah tercinta dan keluarga besar indah doakan supaya diberikan kekuatan dan kelapangan hatinya untuk bisa merelakan nenek dan mengikhlaskannya. Karena ada kejadian ini indah jadi lebih sadar kalau sebenernya kita hidup itu cuma sebentar, dan sebaiknyalah kita untuk bisa memanfaatkan waktu yang diberikan oleh Allah untuk di pergunakan sebaik2nya. Semoga tahun depan indah bisa menjalankannya lagi, tanpa ada ganguan dan di berikan kesempatan untuk bisa menjalankannya lagi... Amien.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

Pulang Kampung





Sebenernya tradisi pulang kampung itu berasal dari mana..? apa emang di indonesia aja...atau di semua negara?, yang pasti untuk tahun ini kayanya indah gak pulang kampung nih..mengingat tahun ini indah udah punya keluarga sendiri dan udah punya suami, jadi tahun ini indah lebaran di jakarta aja, memang sih sedikit sedih, mengingat hampir setiap tahun indah lebaran di bandung terus, ketemu sama yang namanya sanak saudara tercinta. Jadi inget banget tradisinya kalau lebaran di bandung, dari mulainya bareng2 jalan ke Mesjid Agung alun2 Cimahi untuk sholat ied dan acara sungkeman dirumah nenek di Jln. Terusan. Nenek orang yang paling dituakan. Kalau pas kita mau sungkeman sama orang tua, kita sampe mesti antri panjang...terus, ada acara suasana harunya, secara... ada beberapa saudara yang emang hatinya melankolis banget, atau mungkin emang kebanyakan buat dosa sama orang tua..:), kalau di kumpulin bisa jumlahnya sampe ratusan orang dirumah nenek. Makanan yang biasanya selalu ada di meja makan adalah: ketan ulen, bebeye(kayanya cuma orang sunda aja yg tau)/ sambel goreng ati, ketupat, opor, rendang, batagor, ikan asin, sayur asem, dll. Dan itu biasanya kolektif dari saudara2 mamah yang bawa ke rumah nenek, aduh jadi kangen sama sambel terasi nenek....(mmmm..mmm).
Lanjut ke masalah lebaran, nah.. tahun ini indah pertama kalinya lebaran di jakarta, sepi gak yah..., ada perbedaan yang lain, kalau tahun ini lebarannya bareng keluarga suami, tetap berharap sih, mudah2an indah sama tio bisa nyusul ke Bandung, karena tgl 4 oktober nanti, mamah ngadain acara syukuran pernikahan ke 26th.










  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

Cendol


Karena udah mau deket lebaran yang namanya pedagang jadi jual mahal, kita mau nawar sampe bagaimanapun juga gak bakal dapet harga yang kita mau, itu karena tadi indah abis dari sabang, mau cari hadiah buat "Putri", yang dicari sih ada, tapi gak cocok harganya..kalau kata Ruben "Mahal...", padahal indah bisa kira2 gak mungkin harganya bisa segitu, akhirnya yah gak jadi beli hadianya, yang ada malah tergoda buat beli makanan buka puasa, kayanya cuma makanan aja yang harganya tetep sama.. salah satu minuman yang indah beli itu adalah "Cendol di Sabang", itu udah cukup terkenal buat orang2 yang kerja di daerah thamrin / Sabang, harganya gak mahal + kalau temen yang biasa beli.. lumayan enak...., jadi yah gak ada salahnya buat nyoba, padahal udah cukup lama tukang cendol di situ jualan, cuma baru sekarang aja indah beli, soalnya biasanya rame....
Waktu indah masih kecil/abg, mamah masih sempet tuh buat bikin cendol, cuma sekarang udah gak sempet lagi buat bikin cendol sendiri, soalnya udah ada cucunya yang selalu buntutin neneknya terus, jadi ribet.... Kalau yang namanya cendol ada tuh terkenal di Bandung, namanya "cendol dewi sartika", emang sih rasanya gak bisa boong.. + gak pake bahan2 kimia yang bikin kita jadi keracunan..., tapi gak mungkinkan kalau kita mau cendol mesti beli ke Bandung dulu.., tinggal kita pinter2 aja buat pilih2 jajanan & makanan yang emang dibuat pake bahan2 bukan untuk dimakan.
Kalau mau coba buat sendiri, indah punya resep dan cara buat cendol nih, siapa tau temen2 mau coba buat..


Bahan Cendol

250 gr tepung beras2
sdm tepung kanji
500 ml air
1/2 sdt garam
Bahan Kuah
1 liter santan encer
100 gr gula pasir
Bahan Gula Kinca
250 gr gula merah, iris
100 ml air
2 sdm gula pasir
1 sdt tepung maizena dilarutkan dalam 2 sdm air dingin
5 biji nangka matang, iris dadu kecil
Cara membuatCendol
1. Campur tepung beras, kanji, dan garam, seduh dengan sebagian air ml air
2. Didihkan sisa air, masukan larutan tepung, aduk rata dengan api sedang
3. Siapkan air campur es dalam wadah
4. Cetak adonan dengan cetakan cendol di atas air es sehingga jatuh ke dalam wadah, sisihkanKuah
5. Didihkan semua bahan, dinginkan
6. Buang air es pada cendol, gabungkan cendol dengan kuah Gula kinca
7. Didihkan air, gula merah, dan gula pasir dengan api sedang sampai mendidih
8. Masukkan larutan maizena, aduk cepat, angkat, dinginkan
9. Setelah dingin, masukan potongan nangkaPenyajian
10. Tuang cendol dan kuah pada gelas, siram dengan gula kinca,aduk, sajikan
Catatan Cetakan cendol bisa diganti dengan parutan keju berlubang besarModifikasi dari resepnya: ibu Lia di Amherst,MA

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

My Wedding day


Kangen nih, udah beberapa minggu, indah belum curhat lagi sama blogku tersayang...., akhirnya tgl 9 Agustus 2008, udah indah lewati dan indah jalanin....Alhamdullilah.. udah berjalan 18 hari, indah jadi istrinya tyo..mudah2an Allah selalu membimbing indah dan suami, supaya jadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah.. Amin....

Kalau ngomongin resepsi dan akad nikah kemarin, Alhamdullilah lancar, dan temen-temen indah dateng, jadi seneng..., apa lagi kalau inget banyak temen2 yang bilang kalo kemarin indah pangling banget, mungkin karena jarang dandan kali yah... tapi boleh jadi bahan rekonendasian nih buat temen2.. yang mau nikah, pake jasa perias "Salon Yusan" aja, soalnya dia udah paling jago deh kalo urusan merias pengantin + dia punya banyak koleksi baju pengantin yang selalu baru, anaknya tante yusan juga buka usaha photography & video shooting.

Emang bener kalau kata yang udah nikah, kalo jadi pengantin itu kaya, jadi ratu sehari... banyak yang muji & dilayanin...

Buat temen-temen semua, makasih yah udah menyempatkan waktunya untuk dateng diacara bahagia indah, jangan lupa untuk mendoakan indah dan keluarga, buat keluarga indah.. makasih yang udah bayak membantu dan menyayangi indah...., I love U honey...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

Pernikahan paling mahal & Lumpur Lapindo







Sebenernya Indonesia itu negara miskin atau negara kaya?, kalau dibilang miskin kenapa banyak mobil2 keluaran luar negri, gampang kita temuin di jalan raya, kenapa banyak orang mengunjungi Mall/departmen store setiap harinya?, dan kenapa banyak orang menggunakan barang2 bermerk mahal?, kenapa ada beberapa orang yang bisa menggelar pesta resepsi dengan mengeluarkan jumlah dana bermiliaran, yang kalau digantikan untuk kebutuhan masyarakat indonesia, bisa untuk berjuta2 masyarakat indonesia yang butuh makan dan butuh minyak tanah...atau ada julukan baru untuk indonesia, negara korupsi!, karena udah ada beberapa kasus yang di tangani KPK, lagi di sorot media massa dan Pemerintah...

Disini indah enggak bermaksud untuk memojokkan pihak atau individu seseorang, tapi cuma pengen mengingatkan teman-teman untuk bisa lebih prihatin dan jangan lupa untuk melihat kebawah (orang-orang yang tidak mampu), kalau sebenernya gak semua orang bisa mengikuti cara hidup orang kaya.

Kenapa kasus lapindo kayanya gak diperhatiin lagi sama pemerintah, masyarakat lagi heboh dengan keponakannya yang punya lapindo, menikah dengan dana "M", dan mengundang banyak pejabat, orang tertinggi, artis2....

Apakah orang-orang yang biasa hidup mewah, masih memperhatikan nasib orang yang gak mampu, masih inget sama orang yang cuma bisa makan nasi aking?, orang2 yang cari makan dari sisa-sisa restoran, orang2 yang tinggalnya di jalan, dan orang2 yang bersyukur bisa makan 1x dalam sehari..?

Apakah masyarakat Indonesia sudah siap melihat kemewahan dan keglamoran orang2 kaya?

Apakah masyarakat indonesia bisa menerima kearoganan dan ketidakpedulian orang2 yang memiliki banyak uang?

Haruskah kita mengagungkan orang yang memiliki banyak uang dan kekuasaan?

Haruskan orang kaya, mempublikasikan kemewahannya?


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

Pre Wedding






Akhirnya, cinta mau juga yah di foto...., jarang2kan mau niat di foto, tapi hasilnya lumayan juga, itu bagus kalo cinta senyum di foto. Itukan demi kita :) (hihi.... walaupun sebenernya itu di suruh sama keluarga supaya buat). Masa orang kantor bilang, kalo itu bukan indah... soalnya kalo indah rambutnya gak keriting... (dasar laki-laki, gak tau mode...).


Buat laki-laki, yang biasa gak pernah senyum kalo difoto, jangan males buat senyum, kan gak tau kalo sebenernya kalian juga bisa gaya kaya perempuan, wlaupun banyak anggapan kalau laki2 itu lebih keren kalo gak banyak senyum... biar keliatan cool.


Buat temen-temen, indah punya rekomendasi nih buat yang lagi nyari tempat foto prewedding, kayanya patut di coba di tempat indah, harganya standard gak terlalu mahal, tempatnya lumayan terjamin, fotografernya juga lumayan gak kaku, jadi buat yang gak bisa gaya, dia lumayan bisa ngarahin gaya tuh....



Gak bermaksud untuk promosi sih, kebetulan itu usaha temennya tio juga, jadi yang enak mereka udah sama-sama kenal, padahal pas kesana kita belum tau, kalau yang punya usaha, temennya tio. Ini sih, cuma sebagian kecil foto yang ada, masih banyak fotonya, gak bakal nyesel deh. Tempatnya di daerah Jatiwaringin, podok gede, depannya Giant Supermarket. Selamat mencoba....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

Gorila, Ragunan











Minggu kemarin, bener2 pengalaman yang paling seru + kapok juga, soalnya tadinya kita rencana untuk pergi minum + makan bareng di lokasi pemancingan jakarta timur, tapi tiba2 kita punya rencana lain, maunya ke taman mini aja, sekalian udah lama banget kita gak ke Taman Mini, yah sekalian bawa keponakan,"Rakha", eh...terbesitlah, jadi memutuskan untuk ke Ragunan aja, liat gorila, lagian juga indah mau tau, buatan kandang gorila di ragunan yang dibuat sama kantor Papah / Proyek Papah.




Emang tak terduga, dikirain kita yang namanya ragunan itu gak macet banget, tapi prediksi kita ternyata salah banget, menuju ke ragunan aja kita sampe 3 jam, karena bertepatan sama hari libur sekolah anak2. Yang namanya di perjalanan aja, Rakha sampe ganti baju 4x, itu aja pake dijemur2 segala supaya bisa dipake lagi, untungnya Rakha anaknya seneng pergi + mau diajak bersusah-susah, maksudnya gak rewel, abis, dijalan itu bener2 panas, dan keadaan bensin mobl kebetulan lagi pas2an banget.




Wah begitu sampe disana...memang bener ternyata orang banyak banget, sampe pusing.... belenger liat orang banyak, mana pake mencium bau2 aroma yang tak terduga, alias "seng....seng ...sepoy-sepoy bau keringet..". Di sana rakha seneng, solanya dia lagi tertarik sama yang namanya gorila/monyet, itu karena dia nonton film "KINGKONG", udah mana bawaannya sambil liat macem2 primata, maunya manjat2 di pembatasnya.




Memang tempatnya bagus, tapi sayang kayanya untuk primatanya gak banyak jumlahnya, kayanya dikurangin atau dipindahkan di tempat lain, soalnya banyak kandang yang kosong.. atau paling ukuran kandangnya sama jumlah primatanya gak banyak, udah mana monyet2nya kaya gak dikasih makan, kasian...., gak begitu lama indah di sana cuma 1,5 jam aja, kebetulan karena jam berkunjungnya cuma sampe jam 5 sore aja..., lagian indah cuma berkunjung di primata aja, tidak semua jenis binatang indah kunjungi dan lihat, abis banyak banget orangnya....




Untuk rekonendasi selanjutnya indah lebih seneng ke Safari, kayanya lebih enak tempatnya + fasilitasnya lebih terawat, terus macam2 binatangnya lebih banyak, indah pengen ke "Safari Night", sambil nginep, kalau kata temen2 yang udah pernah kesana, lumayan memuaskan kalo mau berlibur.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

Transgender


Aduh, pagi-pagi indah udah liat berita yang gak masuk akal, walau sebenernya itu bisa terjadi, pertama tau tentang transgender itu, waktu indah nonton "Oprah Show". Kalian sebenernya setuju gak dan menganggap kalo transgender itu sah2 aja ada di sekitar kita, indah juga kenal sama seseorang yang jadi "transgender", kasian juga yah, sebenernya mereka juga gak mau dalam posisi jadi seperti itu, waktu zaman nabi, udah ada belum yah..?, temen-temen udah taukan kalo transgender itu keadaan dimana seseorang yang bener2 menginginkan adanya perubahan secara fisik secara menyeluruh dan menginginkan untuk berubah identitas, alias.. waktu dilahirkan dia seorang laki2, tapi karena merasa dia memiliki jiwa perempuan & jiwanya salah masuk dalam badan laki2, dia memutuskan untuk operasi semua yang ada di badannya, untuk benar2 jadi perempuan seutuhnya, ataupun sebaliknya. Kalau di Amerika, hal seperti itu sudah mulai di terima oleh banyak orang, walaupun masih ada yang menganggap kalo hal seperti itu hanya masalah pisikologi seseorang aja.


Salah satu contohnya adalah, seorang perempuan yang bernama Thomas Beatie, yang memutuskan menjadi seseorang "transgender", dia merasa kalo jiwanya bukan seorang wanita, tetapi seorang laki2, dan memutuskan untuk mengangkat payudaranya, agar tidak terlihat seperti perempuan, begitu juga dia mengikuti banyak proses "penyuntikan hormon laki2", agar hormon perempuan yang dimilikinya berkurang, dan secara tidak langsung, nantinya dia akan seperti laki2.


Yang buat indah heran, memang sih gak ada orang yang sempurna di dunia...,memang dasarnya dia dilahirkan dimuka bumi ini oleh Yang Maha Kuasa sebagai perempuan, masih ada rasa kalau dia ingin memiliki seorang anak, ingin menjadi ibu, dan ingin melahirkan, dia memutuskan untuk melakukan bayi tabung untuk dirinya sendiri. Memang di kehidupannya sekarang, dia memiliki hubungan dengan seorang wanita. Dan gak usah heran kalau di KTPnya, dia beridentitas seorang laki-laki.


Dengan adanya contoh kaya gini, indah cuma bisa bersyukur, dengan semua yang udah indah punya, jadi jangan pernah kita merasa tidak puas dengan yang udah dimiliki, karena masih banyak hal, dan masih banyak orang yang gak seberuntung & sebahagia kita sendiri, karena dengan apa yang udah kita capai dan kita miliki, dan ikhlas menerimanya, kayanya hidup kita akan bahagia.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

Kartu ATM Ilang.....



Rabu pagi, indah ada niat nih buat ambil uang tunai di ATM, begitu indah sadar ternyata kartu atm yang indah mau pake ternyata gak ada di dompet, wah bener-bener bingung indah, kok bisa gak ada di dompet, yah akhirnya indah gak jadi ambil uang deh......

Akhirnya, indah coba tanya orang dirumah, siapa tau emang ketinggalan dirumah, ternyata gak ada, tambah pusing lagi indah....., ya langkah berikutnya nanya sama customer service bank, sekalian minta untuk di blokir sementara, mau tau apa jawaban dari csnya, katanya hari selasa dan rabu pagi udah ada yang coba transaksi, tapi dia gagal terus gak bisa narik tunai....

Allhamdulilah, udah cepet2 indah blokir, tapi emang lucu juga yah orang yang nemuin atm indah, peluangnya kecil banget kalo dia bisa buka pin indah......, sore harinya indah minta ijin sama bos, buat pulang cepet mau urus ke kantor polisi untuk minta surat keterangan kehilangan atm, supaya nanti indah bisa aktifin atm indah lagi di bank, repot juga kalo gak cepet2 diaktifin lagi....
Sesampainya di kantor polisi, indah mesti pake acara nunggu lagi, tapi lucu juga, indah jadi punya pengalaman dateng ke kantor polisi, ada keluarga yang buat laporan kalo keluarganya ilang, gara2 udah pikun, ada juga yang melaporkan tentang pengeroyokan & kerugian material, ini yang paling lucu, yang ngelaporin itu ternyata sekelompok orang yang memilliki tempat hiburan salon + pub ( temapt dangdutan & esek2..), dia ngelaporin ada orang yang namanya "Bobi" berperawakan ambon berbadan besar, yang membawa teman2nya untuk dangdutan + minum2 di tempat itu (yah, kalo bahasa gaulnya "having fun"), gak jelas bagaimana kejadiannya, yang pasti, tiba2 yang namanya bobi itu memberikan tinju pada seseorang, alhasil tempat itu jadi berantakan & semua barang2 salon + soundsystem jadi rusak,dimana kerugian yang dia tanggung kira2 Rp 8 juta, secara tidak sengaja yah indah jadi tau kronologis ceritanya deh... :), pertanyaan demi pertanyaan di tanyakan oleh bapak polisi, begitu juga di jawab oleh waiters, mamih dan papihnya.... (heheh...heheh), udah mana ada yang cuma pake thank top dan celana pendek, pake sendal jepit, ada yang banayak tatonya, ada juga yang lagi hamil tua, ikut ngelaporin keadaan yang dia liat di tempat kejadian alias "TKP".
Karena di kantor polisi cukup rame, ada 1 bapak2 yang bertannya, "mau ngelaporin apa mbak kesini?", mungkin dia kira indah mau ngelaporin hal yang serius juga...(padahal hal kecil doang..:), indah jawab "enggak pak, saya cuma minta dibuatin surat keterangan kehilangan kartu ATM", bapak itu menjawab "ooohhh...itu mah, cepet mbak, sebentar juga jadi".
Ada hal yang bikin indah, sedikit malu nih, gara2 Pak Polisi nanya, "Mbak, kerja dimana?", indah bilang "dia kantor berita ANTARA, Pak!", eh bapak polisi itu tiba-tiba sedikit tersenyum dalam hati, tiba-tiba dia mengeluarkan kalimat, kaya orang lagi baca berita. " berita sore ini, karyawati dari kantor berita ANTARA, melaporkan kejadian, karena kehilangan kartu ATM, pada tanggal 02 Juli 2008", jadi maul juga indah, kok kerja di kantor berita jadi bahan berita (jeruk kok makan jeruk).

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

Parenting Cover Hunt


Hari minggu kemarin, indah pergi ke kelapa gading sama ratih, rakha, papah + ismi, dalam rangka rakha ikutan cover hunt parenting untuk ke 2 kalinya, yang pertama ikut, waktu diamasih berumur 6 bulan, dan masih bisa di atur, cuma kemarin, karena lagi bandel2nya, ampun deh, lagi pas sesi di foto, rakha tiba2 ngebongkar yang namanya karpet warna-warni itu, alhasil yah, berantakan..... tapi untuknya karena dasarnya rakha seneng di foto yah, bagus juga, walaupun lagi dalam keadaan alas karpet yang berantakan...:), untungnya kesehatan rakha udah normal lagi, soalnya keamrin sempet uring2an karena giginya mau tumbuh, jadi rewel + panas banget badannya. Sekarang indah udah tau nih, gimana caranya supaya bisa menang, kita harus rajin voting di http://www.parenting.co.id/ ,cari mengenai parenting cover hunt. Terus cari deh yang namanya Muhamad Rakaha, kalo bisa setiap hari kita harus voting terus, karena batasan dia bisa di voting cuma 1 minggu, dari dia setelah sesi foto, jadi temen2 bantu bisa bantu rakha biar menang...., soalnya coverhunt kemarin yang menang, gak terlalu lucu banget, cuma karena banyak yang voting, jadi menang...., begitu foto rakha udah di pasang di websitenya, pasti indah masukin, jadi bisa liat kalo rakha sebenernya lucu.....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

kissed








Kenapa ada yang namanya ciuman?, siapa yang pertama kali melakukan ciuman?, kenapa yang namanya ciuman itu, baik dicium dahi, pipi, bibir, muka, bahkan tubuh, bisa merubah perasaan , dan kita merasa bahagia......
Ciuman dapat cepat sekali membangkitkan hasrat seksual kita. Karena itulah kita harus memandang ciuman sebagai salah satu langkah yang serius, tapi kenapa zaman sekarang, yang namanya ciuman itu, bukan lagi hal yang aneh, contohnya anak-anak zaman sekarang, bahkan artis2 ibu kota, yang mengganggap ciuman adalah sebuah "tanda selamat datang atau selamat berjumpa lagi", kalo boleh di contohin, artis ibu kota yang secara terang2an mencium bibir mantan kekasihnya, yang berprofesi sebagai desainer, padahal si cewe udah punya suami....!, waduh.... emang karena masyarakat indonesia yang udah gak tau malu, atau pengen dianggap orang gaul..... Memang sih, itu semua tergantung dari kita sendiri, mau menganggap ciuman sebagai hal yang spesial atau hal yang lumrah aja.
Tapi, kayanya disayangkan, banyak temen2 atau pengalaman dari banyak orang, yang secara mudahnya memberikan kesempatan buat pasangannya untuk menciumnya, padahal, baru kenal beberapa hari atau baru berhubungan seumur jagung. Wah, gak bisa dibayangkan, kalo ternyata hubungan itu gak langgeng, dan putus begitu aja, tapi keesokkan harinya kita ketemu dengan mantan kita, yang memang pernah kita cium/ kita di ciumnya, kayanya nyesel, malu, sebel, kenapa kita bisa ciuman dengan orang yang gak tepat buat kita, dan hal kaya gitu terulang lagi, kalo kita banyak berhubungan dengan banyak cowok, yang ada kita jadi bahan ketawaan buat mereka, atau jadi bahan gosip, buat mereka.
Jadi intinya, berfikirlah dahulu secara matang, kalo kita memang bener-bener pengen melakukannya, yang pasti jangan mau dianggap murah, atau obral kita ngasih seseorang untuk mencium kita. Mungkin lebih baiknya itu dilakukan oleh seseorang yang memang memutuskan untuk jadi pasangan hidupnya, alias jadi suaminya nanti. Dan memberikan "ciuman" hanya dengan satu orang yang kita cintai aja... ( I love u honey..).
Kenapa kalo ciuman mata kita jadi reflek dipejamkan?, banyak yang bilang kalo sensasinnya jadi lebih berbeda, mungkin kalo mata kita berdua dalam keadaan terbuka dan saling menatap, yang ada jadi saling melototin.. (haha....hahah....), lalu kenapa ciuman pada saat berdiri, posisi kaki perempuan diangkat satu, seperti di film2 romantis.., ada yang beranggapan kalo seperti itu, berarti perasaan perempuan sedang berada diawang-awang, dengan kata lain, "lagi menikmati momentnya", kalo ditanggapi, lucu juga yah, tapi kenapa tidak ada efek atau perilaku yang berubah dari laki2 kalau mereka sedang mencium pasangannya, misalnya laki2 juga ikut2an mengangkat satu kaki, (pasti lucu banget....) :), kayanya, karena perasaan perempuan lebih sensitif dibandingkan laki2.
Bagi orang Eropa yang pertama memasuki wilayah Asia Tenggara, berciuman dengan hidung merupakan hal yang asing, sehingga mereka menamakannnya “the Malay kiss”. Sebagaimana ada istilah “French kiss” untuk ciuman lidah, “the Malay kiss” menggambarkan ciuman hidung. Ciuman Melayu dideskripsikan oleh Wallace dan dibahas oleh Darwin dan Frazer dalam karya ilmiah mereka (Best 2003: 168). Sebagai seorang antropolog saya harus menambahkan bahwa “the Malay kiss” bukan hanya dikenal oleh orang Melayu, melainkan juga oleh suku-suku yang tinggal di luar Asia Tenggara seperti orang Mongolia atau orang Inuit (yang dulu disebut Eskimo). Demikian juga di Asia Timur (Cina, Jepang) ciuman mulut (bibir, lidah) tidak sepopuler di Eropa dan dulu mungkin juga tidak dipraktekkan. Paling tidak itu diyakini salah satu founding father ilmu Antropologi modern yaitu Bronislaw Malinowski yang menulis dalam The Sexual Life of Savages in Northwestern Melanesia (1929: 330-31):
Ciuman di Eropa punya sejarah yang panjang. Ternyata para sejarahwan dalam buku The Kiss in History (Harvey 2005) menggambarkan ciuman sebagai praktek yang sangat umum di Eropa. Misalnya, dalam jaman pertengahan (Middle Ages) ciuman sering merupakan bagian dari upacara, baik upacara agama maupun sekuler, yaitu untuk mengungkapkan dan memperkuat hubungan sosial, politis atau perorangan (Thomas 2005: 191). Contohnya, dalam proses penerimaan tamu, mulut tamu dicium oleh tuan rumah.[2]
Sangat mungkin bahwa di Eropa dulu ciuman mulut juga dipraktekkan dalam bermesraan. Meskipun demikian makna ciuman pada waktu itu lebih dipusatkan pada hubungan sosial tadi, sehingga ciuman merupakan bagian dari kehidupan umum. Bagaimanapun, dalam jaman modern makna ciuman di Eropa mengalami perubahan. Penggunaan ciuman dalam konteks upacara makin merosot seiring dengan meningkatnya penggunaan ciuman sebagai tanda kemesraan dan sebagai praktek sensual erotis. Dengan makin melebarnya kesenjangan antara ruang umum (publik) dan ruang pribadi (privat) di Eropa, ciuman makin dianggap sebagai sesuatu yang pribadi, sebagai tanda kecintaan dan praktek erotis yang sebaiknya dilakukan dalam ruang privat (Harvey 2005).







  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

Punya kaki indah & seksi

Mau sehat dan seksi itu modalnya gak mahal kok, cuma tinggal bagaimana kita bisa punya trik-trik jitu, supaya kita gak banyak mengeluarkan banyak uang, tapi kita bisa merawatnya dengan baik.
Modal jadi cewe itu, gak cuma mesti punya tampang cantik, badan seksi aja, tapi juga punya kaki yang indah dan sehat. Untungnya, kalo untuk masalah kaki, buat indah, bukan hal yang sangat bermasalah buat indah, karena Allhamdullilah, indah gak bermasalah sama yang namanya kaki yang bersisik, kering, atau banyak noda hitam / bekas luka ..:).
Buat temen-temen, indah mau bagi-bagi tips nih, supaya kaki kita terlihat seksi dan indah.
1. Perlakukan kaki kita seperti merawat muka sendiri
-Maksudnya, jangan lupa untu selalu diberilan lotion dan selalu di bersihkan kalau habis melakukan aktivitas diluar.
2. Seksi, bukan berarti vulgar
- Mau kelihatan seksi, belum tentu kita harus pake rok mini loh.., kita pake rok / celana yang sedengkulpun, bisa terlihat seksi, dengan catatan kaki kita bersih dan dalam bentuk yang gak kaya "tales bogor".
3. Pake sepatu seksi
- Pake hak tinggi, bisa jadi membantu kita terlihat seksi, tapi... dengan catatan, jangan jadi hal yang diharuskan untuk selalu pake hak tinggi, pake dengan hak yang sewajarnya aja, dibantu dengan model sepatu cocok dengan kaki kita,bisa kok, kita keliatan seksi.
4. Jangan lupa pake pelembab
- Pake lotion setiap hari, bikin kaki kita terlihat segar dan membantu kita tidak terlihat kering & kusam, ada tambahan nih, mau terlihat oke, diolesin minyak zaitun setiap minggu, kaki jadi tampak sehat dan seksi.
5. Treadmill/Olah raga
- Gak maukan, kita punya kaki yang bagus, tapi kaki terlihat "gembyor", wah kalo gitu, udah saatnya untuk kita rajin olah raga supaya terlihat kencang, tapi kalo temen-temen mau lebih sehat lagi, treadmill setiap 2-3 kali, seminggu, kaki jadi telihat keren.
6. Makanan yang sehat
- Sebagai perempuan, kita gak boleh males untuk mengkonsumsi makanan yang bergizi, berarti kita harus bersahabat sama yang namanya sayur-sayuran yang hijau, karena dengan mengkonsumsi makanan yang sehat berarti, kondisi badan kita akan terhindar dari penyakit, dan dengan cara maka-makanan yang sehat, secara otomatis, keadaan kulit kita akan terlihat baik.
-=Oke, selamat mencobanya, pasti kaki kita terlihat seksi dan indah=-

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

Ice cream

Gara-gara temen awalnya ngomong pengen es doger, indah jadi ke pikiran pengen ice cream..... gimana nih, kaya orang ngidam aja :), tapi kalo di inget2 indah, udah beberapa minggu ini gak nyicip2 yang namanya ice cream.
Indah mau rekomendasikan nih, tempat yang enak makan ice cream dan memang indah seneng ke sana sama temen-temen, tidak hanya rasanya dan banyak macemnya, tapi juga tempatnya yang asik buat nongkrong sama temen-temen.., yaitu pisa cafe, daerahnya deket sama sarinah jakarta pusat. Kalau untuk harganya sendiri relatif, sesuai dengan rasanya yang enak.
Jadi penasaran nih, pengen tau asal mulanya, siapa sih yang pertama kali buat ice cream dan kenapa dinamain 'ice cream', wah, hebat juga nih, buat orang yang bisa nemuin makanan yang bikin orang ketagihan dan bisa mengubah mood seseorang jadi bahagia (pelipur lara buat yang lagi sedih). Temen-temen juga harus tau nih, kenapa bisa ada yang namanya 'ice cream', lumayankan biar kita bisa cerita sama ade/anak/temen/kakak/orang tua, kalo kita bukan cuma seneng sama makannya aja, tapi juga tau sejarahnya ice cream.
Banyak versi tentang awal mula munculnya makanan yang kemudian ngetop dengan sebutan ice cream ini. Salah satunya menyebutkan Kaisar Nero dari Roma (37-68 SM) yang memerintahkan untuk membuat makanan dari salju yang ada di puncak pegunungan, dihidangkan bersama buah-buahan segar di atasnya.
Referensi lain menyebutkan es krim yang sebenarnya dibawa dari Cina ke Eropa oleh King Tang of Shang, yang pada 618-97 SM menemukan metode pembuatan ramuan es dan susu.
Dengan berjalannya waktu, resep es krim berkembang menjadi hidangan mewah yang mampu disantap oleh kaum-kaum fashionable Italia dan keluarga kerajaan Prancis.
Adalah Marcopolo yang dipercaya membawa resep sederhana es krim ke daratan Eropa dan Amerika.
Sejumlah legenda Amerika pun disebut-sebut pernah menghidangkan es krim untuk tamu-tamunya: George Washington, Thomas Jefferson dan Dolly Madison, juga Gubernur Bladen of Maryland pada 1700. Pda 1774, seorang warga London yang biasa menyelenggarakan pesta, Phillip Lenzi, mengiklan ramuan es krim-nya di surat kabar New York.
Di balik kelezatan aktual es krim yang bisa kita nikmati ini, ada sejarah menarik di baliknya.
1. Sebutan ice cream berasal dari para kolonis Amerika; berasal dari frase iced cream.
2. Kedai es krim pertama dibuka di New York City, pada 1776.
3. Terobosan besar dalam pembuatan es krim menjadi ramuan dasar yang kita kenal sekarang, terjadi ketika ramuan es dicampur dengan garam. Gunanya untuk menurunkan, sekaligus mengontrol temperatur ramuan. Terobosan ini diperkuat dengan ditemukannya freezer yang terbuat dari ember kayu dengan pedal pemutar.
4. Seorang pembuat permen dari Philadelphia, Augustus Jackson, menemukan resep dan metode pembuatan es krim pada 1832.
5. Nancy Johnson, wanita asal New England, membuat mesin es krim manual pada 1846. Pada 1848, penemuannya ini kemudian dipatenkan oleh William G. Young dengan nama "Johnson Patent Ice-Cream Freezer".
6. Sendok scoop untuk meyendok es krim ke dalam wadah, ditemukan Alfred L. Cralle pada 2 Februari 1897.
7. Es krim Conelo ditemukan dan populer di dunia sejak 1904.
8. Orang Amerika paling banyak mengomsumsi es krim, rata-rata setiap orang 15-20 liter per tahun.
9. Di Amerika es krim merupakan makanan penutup yang paling digemari, apalagi bila ditambahkan dengan biskuit.
10. Sebanyak 800.000 galon es krim diproduksi oleh orang Amerika setiap tahunnya.
11. Pada 1812 es krim dikreasikan menjadi aneka citarasa, dan pertama kalinya dihidangkan di Gedung Putih sebagai makanan penutup.
12. Freezer yang lebih modern untuk mengawetkan es krim ditemukan Clarence Vogt pada 1926.
13. Reuben Mattus mendirikan Haagen Dazs pada 1960. Ia memilih nama itu karena terdengar Denmark
Sumber :CBN


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

Tom & Jerry label Undangan


Indah sempet bingung, untuk bisa gampang dan praktis kalo mau buat label undangan, ada temen yang bilang, kalo mau buat draft label undangan, di toko buku menyediakan, software sekalian stickernya, cuma kalo di pikir2, kayanya harganya mahal. Untung aja indah iseng-iseng cari2 di internet siapa tau ada orang yang berbaik hati ngasih tau nama website atau draftnya label stiker undangan, lumayankan gratis... :).

Indah mau terimakasih nih, buat yang nama emailnya :


ngasih solusi yang gampang dan bisa bantu indah.

Buat langsung ke Tom & Jerry, klik aja:

Yang biasanya di pake untuk label stiker ukurannya: 103 dan 121
Selamat mencobanya...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

Pasangan hidup untuk selamannya







Pasangan hidup.

Bicara tentang pasangan hidup untuk selamanya, kayanya pas untuk seseorang yang sudah siap untuk berkomitmen untuk hanya mencintai satu orang aja, untuk selama hidupnya. Apalagi buat seseorang yang memutuskan untuk menikah.. :), Allamdullilah, buat indah, itu adalah hal yang sudah akan indah laksanakan dan diamalkan. Mengingat sudah saatnya indah buat kehidupan baru sendiri, dan sudah pantas untuk tidak lagi jadi tanggung jawab orang tua, yang memang sudah cukup lama indah jadi tanggung jawabnya, untuk membesarkan indah.

Mungkin seseorang yang memutuskan untuk menikah, berarti harus sudah siap meninggalkan semua kebiasaan dan lingkungan yang hanya mementingkan diri sendiri, teman dan sahabat. Beda dengan kita sudah berada dalam kehidupan "berkeluarga".

Banyak cerita dan pengalaman dari banyak orang, pada saat dia memutuskan untuk menikah, dan mencari pasangan hidupnya, ada yang mendapatkan pasangan hidupnya, setelah dia berhubungan dengan banyak tipe laki-laki, ada yang memutuskan menikah dengan sahabatnya sendiri, ada yang memutuskan menikah dari pilihan orang tua, ada yang menikah dengan teman waktu kecilnya, ada juga yang memutuskan untuk memilih pasangan hidupnya dari teman yang dulu dia benci. Itu semua bisa terjadi, karena kita sendiri yang memutuskan dan siap untuk memilih pasangan hidup kita selamanya.

Indah mengutip dari nara sumber, mengenai kriteria memilih suami menurut ISLAM, semoga bisa jadi pandangan buat semua:
1. Islam
Sebagaimana firman Allah Subhanahu wa Ta’ala :

… dan janganlah kamu menikahkan orang-orang musyrik (dengan wanita-wanita Mukmin) sebelum mereka beriman. Sesungguhnya budak yang Mukmin lebih baik dari orang musyrik walaupun dia menarik hatimu. Mereka mengajak ke neraka, sedang Allah mengajak ke Surga dan ampunan dengan izin-Nya. Dan Allah menerangkan ayat-ayat-Nya (perintah-perintah-Nya) kepada manusia supaya mereka mengambil pelajaran.” (QS. Al Baqarah : 221)

Ini adalah kriteria yang sangat penting bagi seorang Muslimah dalam memilih calon suami sebab dengan Islamlah satu-satunya jalan yang menjadikan kita selamat dunia dan akhirat kelak.
2. Berilmu dan baik akhlaknya
Masa depan kehidupan suami-istri erat kaitannya dengan memilih suami, maka Islam memberi anjuran agar memilih akhlak yang baik, shalih, dan taat beragama.

Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wa Sallam bersabda :
“Apabila kamu sekalian didatangi oleh seseorang yang Dien dan akhlaknya kamu ridhai maka kawinkanlah ia. Jika kamu sekalian tidak melaksanakannya maka akan terjadi fitnah di muka bumi ini dan tersebarlah kerusakan.” (HR. At Tirmidzi)
Sebagaimana firman Allah Ta’ala :
“Dan kawinkanlah orang-orang yang sendirian di antara kamu dan orang-orang yang layak (nikah) dan hamba-hamba sahayamu yang lelaki dan hamba-hamba sahayamu yang perempuan. Jika mereka miskin, Allah akan memampukan mereka dengan karunia-Nya dan Allah Maha Luas (pemberian-Nya) lagi Maha Mengetahui.” (QS. An Nur : 32)

Sehubungan dengan memilih calon suami untuk anak perempuan berdasarkan ketakwaannya, Al Hasan bin Ali rahimahullah pernah berkata pada seorang laki-laki :
“Kawinkanlah puterimu dengan laki-laki yang bertakwa sebab jika laki-laki itu mencintainya maka dia akan memuliakannya, dan jika tidak menyukainya maka dia tidak akan mendzaliminya.”
Laki-laki yang memilki keistimewaan adalah laki-laki yang mempunyai ketakwaan dan keshalihan akhlak. Dia mengetahui hukum-hukum Allah tentang bagaimana memperlakukan istri, berbuat baik kepadanya, dan menjaga kehormatan dirinya serta agamanya, sehingga dengan demikian ia akan dapat menjalankan kewajibannya secara sempurna di dalam membina keluarga dan menjalankan kewajiban-kewajibannya sebagai suami, mendidik anak-anak, menegakkan kemuliaan, dan menjamin kebutuhan-kebutuhan rumah tangga dengan tenaga dan nafkah.

Demikianlah ajaran Islam dalam memilih calon pasangan hidup. Betapa sempurnanya Islam dalam menuntun umat disetiap langkah amalannya dengan tuntunan yang baik agar selamat dalam kehidupan dunia dan akhiratnya. Wallahu A’lam Bis Shawab.
NB: I love u honey... ((H+K))

















  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments