Gorila, Ragunan











Minggu kemarin, bener2 pengalaman yang paling seru + kapok juga, soalnya tadinya kita rencana untuk pergi minum + makan bareng di lokasi pemancingan jakarta timur, tapi tiba2 kita punya rencana lain, maunya ke taman mini aja, sekalian udah lama banget kita gak ke Taman Mini, yah sekalian bawa keponakan,"Rakha", eh...terbesitlah, jadi memutuskan untuk ke Ragunan aja, liat gorila, lagian juga indah mau tau, buatan kandang gorila di ragunan yang dibuat sama kantor Papah / Proyek Papah.




Emang tak terduga, dikirain kita yang namanya ragunan itu gak macet banget, tapi prediksi kita ternyata salah banget, menuju ke ragunan aja kita sampe 3 jam, karena bertepatan sama hari libur sekolah anak2. Yang namanya di perjalanan aja, Rakha sampe ganti baju 4x, itu aja pake dijemur2 segala supaya bisa dipake lagi, untungnya Rakha anaknya seneng pergi + mau diajak bersusah-susah, maksudnya gak rewel, abis, dijalan itu bener2 panas, dan keadaan bensin mobl kebetulan lagi pas2an banget.




Wah begitu sampe disana...memang bener ternyata orang banyak banget, sampe pusing.... belenger liat orang banyak, mana pake mencium bau2 aroma yang tak terduga, alias "seng....seng ...sepoy-sepoy bau keringet..". Di sana rakha seneng, solanya dia lagi tertarik sama yang namanya gorila/monyet, itu karena dia nonton film "KINGKONG", udah mana bawaannya sambil liat macem2 primata, maunya manjat2 di pembatasnya.




Memang tempatnya bagus, tapi sayang kayanya untuk primatanya gak banyak jumlahnya, kayanya dikurangin atau dipindahkan di tempat lain, soalnya banyak kandang yang kosong.. atau paling ukuran kandangnya sama jumlah primatanya gak banyak, udah mana monyet2nya kaya gak dikasih makan, kasian...., gak begitu lama indah di sana cuma 1,5 jam aja, kebetulan karena jam berkunjungnya cuma sampe jam 5 sore aja..., lagian indah cuma berkunjung di primata aja, tidak semua jenis binatang indah kunjungi dan lihat, abis banyak banget orangnya....




Untuk rekonendasi selanjutnya indah lebih seneng ke Safari, kayanya lebih enak tempatnya + fasilitasnya lebih terawat, terus macam2 binatangnya lebih banyak, indah pengen ke "Safari Night", sambil nginep, kalau kata temen2 yang udah pernah kesana, lumayan memuaskan kalo mau berlibur.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

4 komentar:

casino gambling said...

Gomen kudasai.

game gambling online lottery said...

Alla hu akhbar!!!

sweepstake lottery said...

For us when we visit some blog site our main objective is to ensure that we will be entertained with this blog.

pcso lotto said...

So that those who will accidentally visit your site will not waste there time with this stupid topics.