My Wedding day


Kangen nih, udah beberapa minggu, indah belum curhat lagi sama blogku tersayang...., akhirnya tgl 9 Agustus 2008, udah indah lewati dan indah jalanin....Alhamdullilah.. udah berjalan 18 hari, indah jadi istrinya tyo..mudah2an Allah selalu membimbing indah dan suami, supaya jadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah.. Amin....

Kalau ngomongin resepsi dan akad nikah kemarin, Alhamdullilah lancar, dan temen-temen indah dateng, jadi seneng..., apa lagi kalau inget banyak temen2 yang bilang kalo kemarin indah pangling banget, mungkin karena jarang dandan kali yah... tapi boleh jadi bahan rekonendasian nih buat temen2.. yang mau nikah, pake jasa perias "Salon Yusan" aja, soalnya dia udah paling jago deh kalo urusan merias pengantin + dia punya banyak koleksi baju pengantin yang selalu baru, anaknya tante yusan juga buka usaha photography & video shooting.

Emang bener kalau kata yang udah nikah, kalo jadi pengantin itu kaya, jadi ratu sehari... banyak yang muji & dilayanin...

Buat temen-temen semua, makasih yah udah menyempatkan waktunya untuk dateng diacara bahagia indah, jangan lupa untuk mendoakan indah dan keluarga, buat keluarga indah.. makasih yang udah bayak membantu dan menyayangi indah...., I love U honey...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

1 komentar:

lottery gambling said...

So that those who will accidentally visit your site will not waste there time with this stupid topics.