Antara Istri dan Gitar

Hari minggu kemari, indah sengaja ikut suamiku buat cari2 gitar. Sebenernya sih.. keinginan buat beli gitar itu udah cukup lama, tapi karena baru sekarang aja terrealisasikan... dan emang kenapa indah pengen ikut, supaya bisa mengontrol dan mau tau kalau yang namanya gitar yang dia mauin itu berkisaran berapa... Karena udah cintanya sama yang namanya dunia musik dan gitar, indah gak bisa melarang cintaku untuk gak beli gitar itu, cuma pesennya adalah " jangan sampe harga gitar sama kaya ongkos kita bikin pagar rumah", (namanya juga perempuan) :).
Memang walaupun cuaca lagi gak bersahabat, dibelain tuh yang namanya buat bulak-balik dari toko1 ke toko lainnya supaya bisa dapet gitar yang bisa sehati sama dirinya. Akhirnya yah.. cintaku beli jenis gitar kaya gini, (dengan syarat istrinya dibeliin sepatu kesukaanya... makasih ya sayang..).
Begitu sampe dirumah, karena udah saking senengnya dapet gitar yang dia mauin, langsung dicoba deh... dan menunjukkan ke istrinya kalau dia seneng banget sama apa yang udah dia beli dan kayanya gak nyesel.. syukurlah.. kalau suami seneng dan positif2 aja, indah akan mendukung terus.
Karena udah pukul 23.00 WIB, mata indah udah gak bisa di ajak kompromi lagi, yang ada langsung pengen tidur, padahal tio belum ada tanda-tanda kalau dia ngantuk, karena masih penasaran sama yang namanya gitar hitamnya itu... yang ada indah duluan tidur, tau apa yang buat indah pengen ketawa, atau bisa dibilang unik atau lucu yah...? tiba2 suamiku membangunkan indah supaya badan indah bergeser sedikit karena ada gitar di sebelah kiri indah, "teteh, tidurnya jangan terlalu pinggir, ada gitar gw tuh, nanti kesenggol lagi..", karena sangking ngantuknya indah, yang ada indah minta tuker posisi tidurnya yang tadinya indah-gitar-tio, berubah menjadi gitar-tio-indah. Lucu gak sih.. suami ngelonin gitar dan istrinya...., karena pertama aja indah bisa memaklumin, mungkin pengen ngerasain tidur sma gitarnya...(hihi...hihi..) tapi besok2 gak ada kaya gitu lagi yah cintaku....karena cintaku udah punya gitarnya, berarti teteh tunggu hasil karyanya yang baru buat istrinya, bagaimana....?
I Love You...((K))

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

5 komentar:

Martyono Sembodo said...

Pilih mana: gitar-tio-indah atau istri_ke_2-tio-indah? Mending gitar kan? Ntar dibuatin lagu deh. Tenang aja..

dr.Eko said...

Tyo..
Gw pilih GITAR!!
oya jangan lupa setiap hari kudu di lap tuh senarnya, biar gak gampang karat, biar tetep mpuk di jari.. gak usah pake minyak2an..

kayanya kita mesti kumpul lagi nih, "Creep" nya masih gape kan?? hehehe...

mbak indah..
mas tyo mu itu jangan sampe dia punya niat bikin grup lagi tuh, bisa gawat! bisa jadi saingannya Bondan si "lumba-lumba", hahaha..

indah said...

Wah sampe milih gitar duluan, nanti istrimu sakit hati loh...(hahah..).
Wah kayanya ketinggalan cerita nih... sekarangkan tio udah punya grup band baru, kalau tidak salah namanya "Paraffin", sekarang ini lagi getol2nya sama proses recording mentah lagu2 ciptaannya tio....
Jangan2 nanti Dr. Eko taunya, tio udah di list lagu2 inbox lagi...

dr.Eko said...

ooohhh.. udah ada toh..
kalo dah jadi mentahannya boleh lah saya minta..
sapa tau aja, sobat-sobat di radio mustang bisa bantu promosi..
lumayankan???

kalo diliat dari namanya "paraffin", kayanya genre lagunya DANGDUT ya??? hahahaha..

indah said...

wah, annti yang namain lagunya malah kesingguh loh..