Punya kaki indah & seksi

Mau sehat dan seksi itu modalnya gak mahal kok, cuma tinggal bagaimana kita bisa punya trik-trik jitu, supaya kita gak banyak mengeluarkan banyak uang, tapi kita bisa merawatnya dengan baik.
Modal jadi cewe itu, gak cuma mesti punya tampang cantik, badan seksi aja, tapi juga punya kaki yang indah dan sehat. Untungnya, kalo untuk masalah kaki, buat indah, bukan hal yang sangat bermasalah buat indah, karena Allhamdullilah, indah gak bermasalah sama yang namanya kaki yang bersisik, kering, atau banyak noda hitam / bekas luka ..:).
Buat temen-temen, indah mau bagi-bagi tips nih, supaya kaki kita terlihat seksi dan indah.
1. Perlakukan kaki kita seperti merawat muka sendiri
-Maksudnya, jangan lupa untu selalu diberilan lotion dan selalu di bersihkan kalau habis melakukan aktivitas diluar.
2. Seksi, bukan berarti vulgar
- Mau kelihatan seksi, belum tentu kita harus pake rok mini loh.., kita pake rok / celana yang sedengkulpun, bisa terlihat seksi, dengan catatan kaki kita bersih dan dalam bentuk yang gak kaya "tales bogor".
3. Pake sepatu seksi
- Pake hak tinggi, bisa jadi membantu kita terlihat seksi, tapi... dengan catatan, jangan jadi hal yang diharuskan untuk selalu pake hak tinggi, pake dengan hak yang sewajarnya aja, dibantu dengan model sepatu cocok dengan kaki kita,bisa kok, kita keliatan seksi.
4. Jangan lupa pake pelembab
- Pake lotion setiap hari, bikin kaki kita terlihat segar dan membantu kita tidak terlihat kering & kusam, ada tambahan nih, mau terlihat oke, diolesin minyak zaitun setiap minggu, kaki jadi tampak sehat dan seksi.
5. Treadmill/Olah raga
- Gak maukan, kita punya kaki yang bagus, tapi kaki terlihat "gembyor", wah kalo gitu, udah saatnya untuk kita rajin olah raga supaya terlihat kencang, tapi kalo temen-temen mau lebih sehat lagi, treadmill setiap 2-3 kali, seminggu, kaki jadi telihat keren.
6. Makanan yang sehat
- Sebagai perempuan, kita gak boleh males untuk mengkonsumsi makanan yang bergizi, berarti kita harus bersahabat sama yang namanya sayur-sayuran yang hijau, karena dengan mengkonsumsi makanan yang sehat berarti, kondisi badan kita akan terhindar dari penyakit, dan dengan cara maka-makanan yang sehat, secara otomatis, keadaan kulit kita akan terlihat baik.
-=Oke, selamat mencobanya, pasti kaki kita terlihat seksi dan indah=-

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

1 komentar:

Martyono Sembodo said...

Seperti kata pepatah: "Surga terdapat di bawah kaki yang seksi."