Tom & Jerry label Undangan


Indah sempet bingung, untuk bisa gampang dan praktis kalo mau buat label undangan, ada temen yang bilang, kalo mau buat draft label undangan, di toko buku menyediakan, software sekalian stickernya, cuma kalo di pikir2, kayanya harganya mahal. Untung aja indah iseng-iseng cari2 di internet siapa tau ada orang yang berbaik hati ngasih tau nama website atau draftnya label stiker undangan, lumayankan gratis... :).

Indah mau terimakasih nih, buat yang nama emailnya :


ngasih solusi yang gampang dan bisa bantu indah.

Buat langsung ke Tom & Jerry, klik aja:

Yang biasanya di pake untuk label stiker ukurannya: 103 dan 121
Selamat mencobanya...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

2 komentar:

theworldofmythought said...

hehehe... senang bisa membantu

julia said...

thanks banget mbak :)