Kaleidoskop indah 2008






Gak kerasa pergantian waktu 2008 udah mau berubah... Tahun 2008 ini bawa banyak berkah, suka dan duka indah.. mungkin itu jawaban dari doa2 indah sama Allah Swt, supaya tahun 2009 indah bisa menjalankan kehidupan indah dengan lebih ikhlas dan lebih bermakna lagi. Ada beberapa doa yang sudah di kabulkan Allah buat indah, yaitu..
Pertama, status indah yang sudah jadi istri dari suami tercinta (tio) adanya keluarga baru di keluarga Subarja, yang tadinya berempat bertambah dengan adanya Ikhsan (Ichan) suami dari adikku: Ratih, yang sekarang sudah memiliki anak yang berumur 2thn (M. Rakha). Mudah2an dengan bertambah laginya keluarga Subarja akan menambah warna di keluarga Subarja. Harapan yang selalu indah panjatkan adalah doa indah selalu didengar oleh Allah, yaitu indah bisa memiliki keluarga yang baik di mata Allah dan berusaha menjadi istri yang baik buat suami dan keluarga.
Kedua, indah sudah diberikan ketenangan hati dan perubahan untuk diri indah sendiri, yaitu berusaha untuk menjadi perempuan yang tahu bagaimana menutup aurat menurut islam, walaupun sampai sekarang masih belajar, insya Allah... dengan adanya perubahan dari diri indah itu akan berkesinambungan dengan banyaknya perubahan yang negatif menjadi hal yang positif dari diri indah .
Ketiga, indah masih dikasih kesempatan dan diberikan keyakinan bekerja di ANTARA, banyak hal yang udah indah dapatkan dari bekerja di ANTARA-Kso Bloomberg, dari yang namanya dikejar2 kerjaan yang akhirnya membuat indah jatuh sakit lantaran terlalu stress dengan pekerjaan, dan bisa lebih tenang dan lebih santai lagi, kalau banyak temen, saudara, keluarga bilang "yang namanya kerjaan itu jangan diselesaikan sampai tuntas, padahalkan besok masih bisa dikerjain", gak tahu sampe kapan, indah masih bersedia kerja disana lantaran gaji belum naik2 juga...., katanya sih tahun depan mau ada kenaikan gaji mudah2an...
Keempat, Sudah diterima dikeluarga besar Tio, sebelum indah jadi istri tio, ada hal yang takut indah hadapi, yaitu takut tidak diterima oleh keluarga besarnya... Allhamdulilah, doa indah di dengar oleh Allah, sampai sekarang indah sudah berhubungan baik dengan semua saudara Tio, karena menikah dengan Tio berarti juga menikah dengan keluarga besarnya.. malah mereka sudah menganggap indah seperti kakak, adik, sepupu, keponakan, tantenya sendiri yang cukup baik.. malah mereka heran kenapa indah bisa ketemu dan jadi istrinya Tio..? (mungkin itu yang namanya jodoh, yang sudah direncanakan dan diturunkan buat Indah dan Tio, amin...).
Doa indah buat tahun 2009, adalah semoga indah dan keluarga: diberikan kesehatan, panjang umur, kelancaran dalam pekerjaan, keluarga yang sakinnah, mawadah dan warohmah, dan salah satu doa yang gak pernah indah lupa, yaitu cepat diberikan keturunan supaya Rakha, Putri, Hafiz, Emir, punya keponakan baru. Amin....
Semoga apa yang sudah terjadi bisa bermanfaat dan menjadi pelajaran buat indah, agar indah lebih bisa memahami apa yang namanya kehidupan, supaya kita bisa lebih bersyukur, ikhlas menerimanya, lebih sabar dalam segala keadaan dan selalu menikmati apa yang sudah dimiliki, Amin.....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

Libur...



Tanggal 24 Desember kemarin, keponakan indah yang namanya M. Rakha ulang tahun yang ke 2, wah... gak terasa ya.. keponakan indah udah tambah gede dan tambah pinter.. (kapan Rakha punya sepupu yah...:)). Karena Rakha ulang tahun jadi yang ada tantenya ini kebagian jatah untuk beliin kue ulang tahun dan ditodong buat beli kado, yang ada yah kemarin indah, Mamah, Rahka dan Maminya sama2 pergi ke 1 mall yang bisa dibilang tempat favorit kita biasa kesana.. mungkin karena pas sama yang namanya Natalan, yang ada cukup rame juga pengunjungnya, dari ujung ke ujung kayanya indah jalan2, kebetulan juga ada barang yang mau dicari mamah, syukurnya dapet juga yang dicari, kalo gak sampe dapet kayanya gempor deh... liat aja tingkah lakunya Rakha yang super aktif.. kalo gak ada yang namanya jasa peminjaman kereta dorong anak2, kayanya gak ada yang sanggup megangin Rakha selain tantenya.. untungnya disana ada, jadi gak kecapean buat gendongin atau jagain Rakha terus..
Lagi pusing2nya nungguin Rakha di tempat permainan "Time Zone", Suami tercinta telpon, maaf yah sayang sempet gak diangkat telponnya, soalnya ribet, tapi akhirnya kita jadi telponankan..
Udah satu malem indah tidur sendiri, soalnya suamiku pergi tugas ke Luwuk-Sulawesi-, dan baru pertama kalinya kalau tio pergi kesana, kasian, tadi dia telpon dan mengeluh kalau cuaca disana lagi panas banget (padahal di Jakarta sendiri lagi sering hujan), airnya juga lagi bermasalah, jadi yang namanya buat mandi aja yah seperlunya... (waduh, gak kebayang deh..), makanannya juga gak enak... Indah cuma bisa kasih tau aja ke dia supaya sabar dan nikmatin aja...
Yang buat dia kesel adalah, pergantian tahun kali ini dia ada disana, gak sama keluarga atau istrinya di Jakarta, tapi.. untungnya ada temennya yang menemani disana, jadi gak begitu bosen....
Tth doain, supaya cinta disana, kerjaannya cepet selese, gak ada halangan..jadi bisa cepet pulang lagi ke Jakarta, Tth gak akan lupa buat doain tio terus...., jaga kesehatannya yah.. jangan lupa suplemennya diminum...katanya disana pemandangannya bagus, jangan lupa di ambil fotonya, biar nanti cinta bisa masukin di blognya... iya kan....
I Love You... ((K+H))

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

Take A Bow



Rihanna- Take A Bow

Lyrics taken from the: Original Version

Oh
How 'bout a round of applause?
Yeah
Standin ovation
Ohwoah Yeah
Yeah yeah yeah yeah

You look so dumb right now
Standin' outside my house
Tryin' to apologize
You're so ugly when you cry
Please
Just cut it out

Don't tell me you're sorry,
Cause you're not,
And baby when I know,
You're only sorry you got caught

But you put on quite a show
Really had me goin'
But now it's time to go,
Curtain's finally closin'
That was quite a show
Very entertainin'
But it's over now
Go on and take a bow

Grab your clothes and get gone
You better hurry up,
Before the sprinklers come on
Talkin 'bout,
'Girl I love you, you're the one'
This just looks like a rerun
Please
What else is on?

And don't tell me you're sorry,
Cause you're not
Baby when I know,
You're only sorry you got caught

But you put on quite a show
Really had me goin'
But now it's time to go,
Curtain's finally closin'
That was quite a show
Very entertainin'
But it's over now
Go on and take a bow

And the award for the best lie goes to you!
For makin' me believe
That you could be faithful to me
Let's hear your speech

How 'bout a round of applause?
Standin' ovation

But you put on quite a show
Really had me goin'
But now it's time to go,
Curtain's finally closin'
That was quite a show
Very entertainin'
But it's over now
Go on and take a bow
But it's over now

Nb: Aku suka...........

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

Antara Istri dan Gitar

Hari minggu kemari, indah sengaja ikut suamiku buat cari2 gitar. Sebenernya sih.. keinginan buat beli gitar itu udah cukup lama, tapi karena baru sekarang aja terrealisasikan... dan emang kenapa indah pengen ikut, supaya bisa mengontrol dan mau tau kalau yang namanya gitar yang dia mauin itu berkisaran berapa... Karena udah cintanya sama yang namanya dunia musik dan gitar, indah gak bisa melarang cintaku untuk gak beli gitar itu, cuma pesennya adalah " jangan sampe harga gitar sama kaya ongkos kita bikin pagar rumah", (namanya juga perempuan) :).
Memang walaupun cuaca lagi gak bersahabat, dibelain tuh yang namanya buat bulak-balik dari toko1 ke toko lainnya supaya bisa dapet gitar yang bisa sehati sama dirinya. Akhirnya yah.. cintaku beli jenis gitar kaya gini, (dengan syarat istrinya dibeliin sepatu kesukaanya... makasih ya sayang..).
Begitu sampe dirumah, karena udah saking senengnya dapet gitar yang dia mauin, langsung dicoba deh... dan menunjukkan ke istrinya kalau dia seneng banget sama apa yang udah dia beli dan kayanya gak nyesel.. syukurlah.. kalau suami seneng dan positif2 aja, indah akan mendukung terus.
Karena udah pukul 23.00 WIB, mata indah udah gak bisa di ajak kompromi lagi, yang ada langsung pengen tidur, padahal tio belum ada tanda-tanda kalau dia ngantuk, karena masih penasaran sama yang namanya gitar hitamnya itu... yang ada indah duluan tidur, tau apa yang buat indah pengen ketawa, atau bisa dibilang unik atau lucu yah...? tiba2 suamiku membangunkan indah supaya badan indah bergeser sedikit karena ada gitar di sebelah kiri indah, "teteh, tidurnya jangan terlalu pinggir, ada gitar gw tuh, nanti kesenggol lagi..", karena sangking ngantuknya indah, yang ada indah minta tuker posisi tidurnya yang tadinya indah-gitar-tio, berubah menjadi gitar-tio-indah. Lucu gak sih.. suami ngelonin gitar dan istrinya...., karena pertama aja indah bisa memaklumin, mungkin pengen ngerasain tidur sma gitarnya...(hihi...hihi..) tapi besok2 gak ada kaya gitu lagi yah cintaku....karena cintaku udah punya gitarnya, berarti teteh tunggu hasil karyanya yang baru buat istrinya, bagaimana....?
I Love You...((K))

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments